Jajaran Freezer Berukuran 'Jumbo' Sharp Siap Tutup Tahun 2017

Dythia Novianty
Peluncuran rangkaian lemari es Grand Vetro di Jakarta, Rabu (20/12/2017). [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran rangkaian lemari es Grand Vetro di Jakarta, Rabu (20/12/2017). [Suara.com/Dythia Novianty]

Sharp merilis rangkaian lemari kulkas premium.

Suara.com - Menjelang penutupan tahun banyak perusahaan yang meluncurkan berbagai produk baru. Tidak ketinggalan, Sharp Electronis Indonesia (SEID) melakukan hal yang sama.

Kali ini, tahun 2017 ditutup dengan rangkaian lemari es premium, menjadi andalan Sharp dalam mendongkrak angka penjualan berbagai perlengkapan rumah tangga, khususnya lemari es. Menyasar masyarakat kelas mid-up, lemari es seri Grand Vetro diperkenalkan dengan berbagai ukuran.

"Menjawab kebutuhan kaum urban untuk menyiapkan makanan sendiri dari rumah, menjadi latar belakang dihadirkan lemari es seri Grand Vetro," kata Presiden Direktur SEID, Shinji Teraoka saat membuka acara peluncuran Grand Vetro & J-Tech Inverter Line Up di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Berdasarkan survei pada 317 responden di Asia Tenggara, sebanyak 96 persen responden menyatakan bahwa ukuran freezer yang ada saat ini tidak mencukupi kapasitasnya. Lemari es Grand Vetro menyediakan kapasitas yang cukup besar dari 397 liter hingga 684 liter, dengan ukuran freezer 19 persen lebih besar.

Tidak hanya itu, teknologi J-Tech Inverter yang disematkan pun, membuatnya lebih hemat listrik hingga 20,5 persen dan suhu yang sesuai keinginan. Bahan makanan pun lebih aman dan terbebas dari bakteri.

"Ukuran watt-nya sangat kecil, mulai dari 120 watt hingga 145 watt. Ukuran besar tapi tetap hemat," ujarnya.

Rangkaian ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, seperti hitam, silver dan merah marun. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp5,6 juta hingga 11,5 juta.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS