iPhone SE 2 Segera Dirilis, Ini Prediksi Spesifikasinya

Yazir Farouk | Aditya Gema Pratomo
iPhone SE 2 Segera Dirilis, Ini Prediksi Spesifikasinya
iPhone SE. [Shutterstock]

Disebut memakai panel kaca di bagian belakang untuk pengisian daya nirkabel.

Suara.com - Generasi kedua iPhone SE akan datang dengan panel kaca di bagian belakang yang membantu memudahkan pengisian daya nirkabel, demikian menurut sebuah laporan terbaru.

Laporan tersebut juga menyertakan spesifikasi dari iPhone SE 2. Kabarnya, ponsel ini akan didukung oleh chip A10 Fusion dari Apple, dengan RAM 2GB, dan pilihan kapasitas penyimpanan 32 GB atau 128 GB.

Di sektor fotografi, iPhone SE 2 akan menggunakan kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan lima megapiksel. Sementara di sumber dayanya, terdapat baterai berukuran 1.700 mAh.

iPhone SE 2 ini diprediksi akan dirilis pada paruh pertama tahun 2018, dan dirakit secara eksklusif oleh produsen Taiwan Wistron di pabriknya di Bengaluru, India.

Langkah Apple untuk merilis iPhone SE 2 bisa dibilang sebagai tindakan penyegaran produk. Pasalnya, Apple belum benar me-refresh iPhone SE sejak diluncurkan kembali pada bulan Maret 2016.

Tak hanya iPhone SE 2, Apple juga kabarnya akan merilis ponsel lain tahun ini. Rumor menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone X berlayar 5.8 inci baru dan iPhone OLED kedua yang berukuran 6,5 inci.

Di samping kedua iPhone OLED ini, Apple juga dikatakan berencana mengenalkan iPhone berlayar 6.1 inci dengan layar LCD, yang diposisikan sebagai perangkat yang lebih terjangkau dengan target pasar low-end dan mid-range. [macrumors]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS