Haru, Pemakaman Adara Taista Ternyata Ulang Tahun Rasyid Rajasa

Ririn Indriani | Vessy Dwirika Frizona
Haru, Pemakaman Adara Taista Ternyata Ulang Tahun Rasyid Rajasa
Rasyid Rajasa dan Adara Taista. (@rasyidrajasa/Instagram)

Pemakaman Adara Taista ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Rasyid Rajasa yang ke-28.

Suara.com - Pemakaman menantu politikus Hatta Rajasa, Adara Taista, kemarin, Senin (21/5/2018), ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya, Rasyid Rajasa.

Ya, tepat 21 Mei 2018 putra bungsu Hatta Rajasa itu berulang tahun yang ke-28, tetapi tidak ada pesta. Kemarin ia mengantarkan istri tercinta ke tempat peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui, sang istri, Adara Taista baru saja meninggal dunia akibat kanker kulit. Adara menghembuskan napas terakhir di Tokyo, Jepang pada Sabtu 17 Mei 2018. Jenazah tiba di Indonesia pada Senin pagi.

Lewat akun Instagram, Rasyid mengunggah beberapa fotonya di samping makan istri tercinta.

"To Allah we belong, to Allah we shall return. Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabat nya, jadikanlah kuburnya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my best friend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista. Kamu adalah kiriman Allah yang paling indah selama hidupku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yang tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doaku, kapanpun dan di manapun.. Like you always said back in the States "what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer" semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you," tulis Rasyid dalam keterangan foto.

Teringat bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya, Rasyid mengunggah lagi foto ulang tahun setahun yang lalu, kala mendapat kejutan dari Adara yang masih berstatus kekasihnya.

"Throwback my birthday dinner 21-5-2017. Hari ini aku anterin kamu ke tempat istirahat terakhir, hoping you watch me from up there."

Rasyid juga mendapat ucapan ulang tahun dari kakaknya, Reza Rajasa. Lewat foto keluarga, Reza hanya bisa menulis untaian doa untuk adik tercinta agar kuat dan sabar menghadapi ujian ini.

"Adikku sayang, mungkin tidak akan ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan HAPPY BIRTHDAY hari ini untukmu, sebagai gantinya aku akan berdoa kamu. Aku berdoa untuk kesehatanmu, kesejahteraanmu dan semoga kamu selalu diberi kekuatan untuk menanggung apa pun di hidup ini. Insyallah pada hari ulang tahunmu dan tahun-tahun yang akan datang semuanya akan diisi dengan doa terbaik, doa untukmu, doa untuk Dara dan doa untuk semua keluarga kita .. berharap dengan doa ini kamu bagagia, adikku. Love you forever, always love, Kakak Eya dan Family."

Tak ketinggalan, Aliya Rajasa juga mengucapkan ulang tahun kepada Rasyid dengan cara yang serupa.

@ruby_26 ; "Dan di hari ulang tahun Acid ini yg ke-28 ,, mungkin tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada hari ini untukmu ... Sebaliknya kami akan berdoa untukmu .. untuk kesehatanmu, kesejahteraan dan bagimu untuk selalu kuat dan bahagia .. insya Allah pada hari ulang tahunmu untuk tahun-tahun mendatang. Happy doa day sayangku."

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS