Bocoran Google Pixel 3 XL Ungkap Temuan Mengejutkan

Iwan Supriyatna | Aditya Gema Pratomo
Bocoran Google Pixel 3 XL Ungkap Temuan Mengejutkan
Google Pixel 3 XL. (Foto: Phone Arena)

Google diprediksi akan meluncurkan Pixel 3 XL pada Oktober.

Suara.com - Generasi ketiga dari Google Pixel dikabarkan akan hadir tahun ini. Menjelang peluncurannya, bocoran desain dari Google Pixel 3 XL semakin banyak beredar.

Dikutip dari Phone Arena, sebuah casing menunjukkan bahwa Pixel 3 XL akan menggunakan satu kamera di belakang. Hal itu terbilang mengejutkan, mengingat banyak ponsel flagship yang menggunakan konfigurasi kamera ganda.

Kendati hanya didukung satu kamera, Pixel 3 XL kemungkinan akan didukung oleh software pengolah gambar terbaik. Hal itu membuat gambar yang dihasilkan tetap sempurna.

Untuk kamera depan, rumor menyebutkan bahwa Google akan memasang konfigurasi kamera ganda. Kedua kamera itu akan diletakan di notch yang terletak di sisi atas layar.

Di luar kamera, casing tersebut juga menunjukkan bahwa Pixel 3 XL akan menempatkan pemindai sidik jari di belakang. Posisinya akan terletak di bawah kamera.

Sebuah lubang yang terletak di bawah mengindikasikan kehadiran port USB Type-C. Sementara di bagian atas terdapat lubang untuk mikrofon.

Google diprediksi akan meluncurkan Pixel 3 XL pada Oktober. Namun sejauh ini belum ada bocoran mengenai banderolnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS