Berkat Mode Baru Main PUBG Mobile Makin Seru

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Berkat Mode Baru Main PUBG Mobile Makin Seru
Game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

game PUBG mengalmi pembaruan dengan hadirnya mode anyar yang membuat pemainan makin seru.

Suara.com - Ketenaran game PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) baik PC maupun untuk seluler, telah menyebar cukup cepat di seluruh dunia dan menjadi salah satu game paling populer di Android dan iOS. Sekarang dengan pembaruan baru, pengembang memperkenalkan beberapa fitur keren ke game ini. Pembaruan terbarunya versi 0.7.0 telah diluncurkan secara global.

Fitur yang paling dinanti-nanti oleh para penggemarnya adalah War Mode, yang merupakan versi PUBG dari Deathmatch. Tidak seperti dalam mode lain, ketika seorang pemain meninggal dalam War Mode, mereka akan Respawn setelah 30 detik kembali ke pertandingan.

Uniknya, untuk mengejutkan penggemarnya fitur War Mode ini hanya tersedia untuk dimainkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dengan adanya batasan waktu ini, beberapa gamers berharap pengembang akan menghapus peraturan macam ini.

Tak hanya itu, pembaruan ini juga memperkenalkan sistem Mobile Clan baru, di mana pengguna dapat membuat klan yang unik untuk bekerja mendapatkan perhargaan eksklusif dengan menaikkan peringkat dan menyelesaikan tantangan. Senapan Sniper SLR baru juga telah ditambahkan ke dalam permainan saat ini, ekslusif hanya untuk peta Eragnel.

Sementara itu, mode First Person Perspective sekarang akan didukung di custom room. Ada juga fitur Like baru, yang memungkinkan pemain dapat memberi Like setelah pertandingan. Jumlah Like yang diterima adakan ditampilkan pada halaman profil permain. [Firtpost]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS