Lima Rekomendasi Game Terbaik Sepanjang 2018

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lima Rekomendasi Game Terbaik Sepanjang 2018
Marvel's Spider-Man. [YouTube/@Marvel Entertainment]

Terlepas dari game PUBG dan Fortnite, bulan Oktober sendiri diwarnai dengan game baru.

Suara.com - Terlepas dari betapa terkenalnya game PUBG dan Fortnite yang rilis di tahun 2017 yang memiliki peminat hingga saat ini, tahun 2018 pun dipenuhi dengan berbagai peluncurkan game dalam berbagai platform. Bulan Oktober sendiri diwarnai dengan game baru seperti 'Forza Horizon 4' yang rilis pada 2 Oktober, 'Assassin's Creed Odyssey' yang rilis pada 5 Oktober, hingga 'Red Dead Redemption 2' yang dijadwalkan untuk rilis pada 26 Oktober mendatang. Walaupun belum mencapai pada penghujung tahun, berikut ini lima rekomendasi game terbaik yang patut dicoba:

1. FIFA 19

FIFA19. [YouTube/@EA SPORTS FIFA]
FIFA19. [YouTube/@EA SPORTS FIFA]

Video game yang berisi simulasi sepakbola ini dikembangkan oleh EA Vancouver dan EA Bucharest, sebagai bagian dari seri FIFA Electronic Arts. Diumumkan pada 6 Juni lalu saat konferensi pers E3 2018, game ini rilis secara resmi pada 28 September 2018. Sama seperti game sebelumnya, FIFA 18, pemain Cristiano Ronaldo tampil sebagai ikon sampul edisi reguler, sementara seri Champions dan Ultimate Edition menampilkan Cristiano Ronaldo bersama dengan Neymar.

Game ini menampilkan kompetisi klub UEFA untuk pertama kalinya, termasuk UEFA Champions League. FIFA 19 dapat dimainkan dalam mode single-player maupun multiplayer dan tersedia di platform PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS