Laku Keras, Stok Charger Redmi Note 7 Ludes

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Laku Keras, Stok Charger Redmi Note 7 Ludes
Ponsel Redmi Note 7. (Mi.com)

Xiaomi dikabarkan menjual charger 18 watt secara terpisah untuk perangkat Redmi Note 7.

Suara.com - Xiaomi dikabarkan menjual charger 18 watt secara terpisah untuk perangkat Redmi Note 7 yang telah didukung teknologi fast charging. Penjualan terpisah tersebut dilakukan karena charger bawaan dari Redmi Note 7 yang belum mendukung teknologi tersebut.

Dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 20 ribu, peminat charger untuk Redmi Note 7 berteknologi fast charging itu membludak. Dilansir dari Gizmochina, kini Xiaomi telah kehabisan stok charger 18 watt tersebut.

Meski baru rilis di China, Redmi Note 7 sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini juga menawarkan tiga varian RAM yang berbeda, yaitu RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan dan RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB yang dihargai sekitar 2,4 jutaan. Terakhir, untuk varian RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan.

Mengusung layar sebesar 6,3 inci Full HD dengan desain berponi di bagian atasnya, Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Xiaomi menyematkan baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charger 4.0 dan telah menjalankan Android 9 Pie.

Meski baru dirilis di China, tidak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi akan memboyongnya ke Indonesia lengkap dengan charger 18 watt.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS