Baterai Ponsel Habis Saat Main PUBG Mobile, Pria Tusuk Adik Ipar

Agung Pratnyawan
Baterai Ponsel Habis Saat Main PUBG Mobile, Pria Tusuk Adik Ipar
Poster game PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Tak sedikit yang kecanduan main PUBG Mobile.

Suara.com - Pria bernama Rajnish Rajbar  harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan aksi penusukan ke adik ipar. Pria India ini terpancing emosinya karena baterai ponselnya habis saat main PUBG Mobile.

Diwartakan Hindustan Times, Rajnish Rajbar yang sedang asik main PUBG Mobile harus berhenti karena ponselnya kehabisan baterai. 

Baca Juga : Tak Disangka, Ternyata Anin JKT48 Gamer PUBG Mobile

Pada 7 Februari 2019 , pria ini makin terpancing emosinya setelah tidak bisa mendapatkan charger untuk mengisi daya baterai ponsel miliknya.

Tak hanya tidak bisa melanjutkan main PUBG Mobile, Rajnish Rajbar juga terlibat pertengkaran di rumah hingga tega menusuk adik ipar dengan pisau.

PUBG Mobile. [pubgmobile]
PUBG Mobile. [pubgmobile]

Pihak kepolisian Kolshewadi, distrik Maharashtra, India tengah menangani kasus penusukan adik ipar oleh pemain PUBG Mobile ini.

Baca Juga : Main Sebelum Manggung, Ariel Noah Keranjingan PUBG Mobile

''Rajnish Rajbar menghabiskan baterai ponsel miliknya untuk main PUBG Mobile. Ketika dia tidak bisa menemukan charger, terjadilah pertengkaran dan menyerang saudara adik iparnya yang bernama Om Bavdhankar dengan pisau,'' kata petugas kepolisian.

Kini Rajnish Rajbar tak bisa lagi main PUBG Mobile karena mendekam dalam tahanan kepolisian setempat. Ia juga harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang menusuk adik ipar dengan pisau. (Hitekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS