Keranjingan Main PUBG Mobile, Ariel Noah ke Jepang Bawa Frying Pan

Agung Pratnyawan
Keranjingan Main PUBG Mobile, Ariel Noah ke Jepang Bawa Frying Pan
Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Pemain PUBG Mobile pasti tahu Frying Pan yang dibawa Ariel Noah.

Suara.com - Diketahui, Ariel Noah sedang Keranjingan main PUBG Mobile melalui postingannya di Instagram. Selebriti ini sering mempostingkan foto mengenai PUBG Mobile di Instagramnya.

Bahkan di beberapa postingan terbarunya, Ariel Noah menggambarkan begitu sukanya akan game battle royale satu ini.

Baca Juga : Kehabisan Baterai Saat Main PUBG Mobile, Pria Ini Tusuk Adik Ipar

Dalam postingan di akun Instagram @ariel_inst, Ariel Noah tampak bawa-bawa Frying Pan yang jadi item ikonik di game PUBG Mobile ini.

''Vikendi Mode On #japantrip (ikon penggorengan) by Alea (ikon kamera) by Alea'' tulis Ariel Noah di postingan Instagram.

Sebagai informasi, Vikendi adalah map salju yang belum lama ini diberikan ke PUBG versi PC lalu dihadirkan ke PUBG Mobile.

Nampaknya Ariel Noah menganggap Jepang yang tengah bersalju sebagai map VIkendi di PUBG Mobile, hingga berpose dengan Frying Pan.

Ariel Noah keranjingan main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)
Ariel Noah keranjingan main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)

Begitu juga dengan foto yang dipostingkan Ariel Noah, juga menampilkan dirinya membawa Frying Pan di tempat bersalju mirip dengan area Vikendi di PUBG Mobile.

Baca Juga : Main Sebelum Manggung, Ariel Noah Keranjingan PUBG Mobile

Sebagai informasi, Frying Pan adalah item yang sangat ikonik di game PUBG Mobile. Jarang digunakan secara langsung dalam permainan, namun banyak yang menyukainya.

Frying Pan juga jadi item wajib bagi cosplayer jika menjadi karakter dari game PUBG mobile. Tak heran jadi barang koleksi para pemain game PUBG Mobile.

Ariel Noah main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)
Ariel Noah main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)

Kembali ke Ariel Noah, pria ini memang dikenal gemar main PUBG Mobile. Ia sering membagikan kesenangan dalam mengejar Chicken Dinner di game battle royale tersebut.

Saking keranjingan main PUBG Mobile, pria ini juga tak segan membagikan ID miliknya jika ada yang mau kejar Chicken Dinner bareng.

Buat Anda yang main PUBG Mobile juga, Aierl Noah telah mengganti ID miliknya dari BOTMode ke KUBIGA. Langsung saja add jika pengen Chicken Dinner bareng Ariel Noah. (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS