Terkuak, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro

M. Reza Sulaiman | Tivan Rahmat
Terkuak, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro diluncurkan di India, Rabu (20/2/2019). [Vivo Mobile India]

Vivo menghadirkan V15 Pro yang menawarkan spesikasi lebih gahar. Berapa harganya?

Suara.com - Guna melengkapi V15 yang diluncurkan 5 Maret lalu, Vivo menghadirkan versi pro-nya yang menawarkan spesikasi lebih gahar.

Dalam sebuah acara terbatas yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (18/3/2019), Suara.com pun berkesempatan untuk berkenalan dengan Vivo V15 Pro.

Secara fisik, Vivo V15 Pro punya layar yang lebih kecil ketimbang V15 karena berukuran 6,39 inci. Meski lebih mini, namun kualitas layar ponsel ini lebih baik karena didukung teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+ yang memiliki aspek rasio screen-to-body yang mencapai 91,64%. Artinya, jarak antara bezel ke layar sangat tipis.

Harga dan spesifikasi Vivo V15 Pro. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Harga dan spesifikasi Vivo V15 Pro. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Untuk urusan kamera, jumlah kamera belakang Vivo V15 Pro sama persis dengan V15, begitu juga dengan komposisi resolusi kameranya yang masing-masing berkekuatan 48 MP, 8 MP, dan 5 MP. Kamera depannya pun sama-sama menggunakan mekanisme pop-up beresolusi 32 MP.

Hanya saja, sensor pada V15 Pro ditingkatkan karena memiliki fitur quad pixel yang berfungsi untuk meningkatkan adaptasi sensor terhadap cahaya, sekaligus meningkatkah kualitas gambar.

Pembeda lainnya juga bisa dilihat dari 'otak' yang menggerakkan ponsel. Sebagai informasi, spesifikasi Vivo V15 Pro dilengkapi chipset Snapdragon 675 yang berpadu dengan RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai 3.700 mAh.

Saat ini, Vivo sudah membuka pemesanan untuk Vivo V15 Pro via JD.ID dengan harga Rp 5,699 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS