Sasar Kelas Menengah, Ini Spesifikasi Meizu Note 9

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Sasar Kelas Menengah, Ini Spesifikasi Meizu Note 9
Ilustrasi Meizu. [Shutterstock]

Smartphone Meizu Note 9 telah resmi meluncur di pasar China pada awal Maret 2019.

Suara.com - Smartphone Meizu Note 9 telah resmi meluncur di pasar China pada awal Maret 2019. Hadir untuk bersaing di kelas menengah dengan mencetak angka di benchmark AnTuTu sebesar 175.897, perangkat ini memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Soal dapur pacunya sendiri, Meizu Note 9 menggunakan chipset Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 Gb atau 6 Gb dan dua varian penyimpanan yaitu sebesar 64 GB dan 128 GB. Perangkat ini pun telah menjalankan sistem operasi Android Pie.

Sementara itu, dari segi kamera smartphone Meizu Note 9 menggunakan kamera utama ganda yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.7 dan 5 MP untuk depth sensor. Sedangkan, untuk kamera depan perangkat ini disematkan lensa sebesar 20 MP dengan bukaan f/2.0.

Tersedia dalam tiga varian warna, Meizu Note 9 memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Kapasitas baterai Meizu Note 9 ini juga sudah dibekali dengan sistem pengisian cepat 18W melalui port USB type-C. Tak hanya itu, smartphone buatan China ini juga menghadirkan fitur Hyper Gaming dan Game Mode 3.0 yang ditujukan bagi para gamer.

Baru diluncurkan di China, Meizu Note 9 dengan varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,9 juta. Sementara untuk varian RAM 6 GB dengan penyimpanan sebesar 64 GB serta varian RAM 4 GB dengan penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,4 juta.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan Meizu Note 9 akan hadir di pasar Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS