Spesifikasi Realme 3 Pro Bocor, Kapan Dirilis?

Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Spesifikasi Realme 3 Pro Bocor, Kapan Dirilis?
Leaker kenamaan asal India, Ishan Agarwal Dalam akun Twitter miliknya ungkap spesifikasi Realme 3 Pro.v (Twitter)

Apa bocoran spesifikasi Realme 3 Pro?

Suara.com - Spesifikasi Realme 3 Pro Bocor, Kapan Dirilis?

Ramai diperkirakan akan melesat bersama dengan Realme 3 yang diperkenalkan pada bulan lalu, wujud dari Realme 3 Pro pada kenyataannya masih menjadi misteri.

Meski begitu, sejumlah bocoran terkait ponsel tersebut berhasil dikumpulkan oleh seorang leaker kenamaan asal India, Ishan Agarwal.

Dalam akun Twitter miliknya, Agarwal menyebut bahwa spesifikasi Realme 3 Pro akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan menggunakan sensor kamera Sony IMX519, serupa dengan yang dikenakan OnePlus 6T.

Satu hal menarik yang patut dicermati, Realme 3 Pro diramal akan menggunakan teknologi VOOC 3.0 milik Oppo.

Seandainya 'penerawangan' itu benar, maka Realme 3 Pro menjadi ponsel pertama dari submerek Oppo yang mengadopsi sistem pengisian baterai cepat tersebut dilansir dari Indiatoday.

Di atas kertas, VOOC 3.0 memungkinkan pengisian daya 0% hingga 100% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sedangkan baterai Realme 3 Pro sendiri diyakni berkapasitas 4.230 mAh.

Rumor lainnya, ponsel ini akan hadir dengan berbagai pilihan penyimpanan, mulai dari Realme 3 Pro dengan kombinasi RAM dan ROM 4GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB.

Sedangkan untuk tanggal peluncurannya, Realme 3 Pro diproyeksikan akan menyapa para konsumen India terlebih dahulu pada bulan April ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS