Punya Dana Terbatas, Ini Rekomendasi 4 Ponsel Gaming Murah 2019

Agung Pratnyawan
Punya Dana Terbatas, Ini Rekomendasi 4 Ponsel Gaming Murah 2019
Ponsel gaming murah 2019. (HiTekno.com)

Dana terbatas tak menghalangi untuk mendapatkan ponsel gaming murah.

Suara.com - Dana memang jadi kendala untuk memiliki ponsel gaming baru. Namun kini tidak lagi, karena ada ponsel gaming murah yang telah bertebaran di Tanah Air.

Memang tidak dipromosikan sebagai ponsel gaming, namun ada beberapa yang punya performa lebih untuk menjalankan game dengan lancar.

Namun sebelumnya, apa sih yang penting bagi ponsel gaming? Yang pertama adalah chipset dengan GPU kencang untuk memainkan game-game terkini.

Yang kedua, ponsel gaming butuh baterai yang mumpuni. Nggak enak kan tiba-tiba kehabisan baterai saat lagi seru-serunya main game.

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan 4 ponsel gaming murah dengan harga di bawah Rp 3 juta dan resmi hadir ke Indonesia.

1. Realme 3 Pro

Realme 3 Pro. (Realme)
Realme 3 Pro. (Realme)

Ponsel Realme 3 Pro versi RAM 4 GB + 64 GB hadir dengan harga Rp 2.999.000. Ponsel ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang ngebut abis.

Snapdragon 710 ini memang punya CPU yang tidak lebih kencang dari Snapdragon 660. Tapi untuk urusan GPU, Adreno 616 bakal susah dilawan Adreno 512.

GPU yang diusung chipset ini memang terbaik di kelas Rp 3 jutaan. Ditambah baterai 4.045 mAh dengan dukungan fast charging VOOC 3.0 20 watt.

Ponsel Realme 3 Pro ini bisa disebut sebagai ponsel gaming dengan performa gaming terbaik di harga Rp 3 juta kembali seribu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS