Cuma ke Warung, Bocah Ini Kendarai Mobil Mainan Mewah

Dinar Surya Oktarini
Cuma ke Warung, Bocah Ini Kendarai Mobil Mainan Mewah
Ke warung naik mobil, (Twitter/@PandaColy)

Bocah ini terlihat seperti sudah terlatih mengendari mobil mainan ini.

Suara.com - Kebanyakan banyak anak seusia sekolah dasar difasilitasi sepeda untuk pergi ke suatu tempat di dekat rumah, tapi berbeda dengan bocah satu ini yang naik mobil hanya untuk pergi ke warung

Tertangkap kamera pergi ke warung bawa kendaraan tak biasa, bocah ini mengendarai mobil mainan hanya untuk pergi ke warung membeli sesuatu.

Mewah, bocah dengan kerudung warna oranye ini keluar warung dan menaiki mobil mainan merahnya.

Mobil dengan tenaga aki ini sudah terparkirkan di depan warung saat bocah ini membeli sesuatu. Bahkan mobil mainan ini bisa berjalan mundur untuk putar balik layaknya mobil sungguhan.

Ke warung naik mobil, (Twitter/@PandaColy)
Ke warung naik mobil, (Twitter/@PandaColy)

Santai berjalan menggunakan mobil mewah hanya untuk ke warung, video yang diunggah akun @PandaColy di Twitter ini viral.

Video berdurasi 31 detik ini sudah ditonton lebih dari 185 ribu dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

@ervatra ''Aku seumuran itu masih lari lari kalo ke warung sambil nginget nginget apa yang mau dibeli, kalo lupa balik lagi :(''

@goldenmilestone ''Nyetirnya lebih rapi daripada gue''

@kikyrahmadhani ''Alus bet dek nyetirnya wkwkwk''

@Nanda_agi ''Dari kecill aja udah jdi horangg kaya''

@Greatinventorr ''Gemes sumpah wkwkwkkw , udh pinter parkir wkwk''

Gimana nih pendapat kamu dengan video kocak yang dibagikan warganet di Twitter ini? Anak milenial memang sudah berbeda ya tumpangannya.

Video bocah naik mobil hanya untuk ke warung ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 6,7 ribu retweets dan 7,7 ribu likes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS