YouTube Kini Bisa Diputar di Waze

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
YouTube Kini Bisa Diputar di Waze
Aplikasi navigasi Waze digunakan oleh pengendara mobil (Shutterstock).

YouTube Music hanya bisa diakses oleh pengguna Waze premium alias yang berbayar.

Suara.com - Layanan streaming musik milik Google, YouTube Music kini bisa diakses melalui aplikasi peta digital Waze. Dengan YouTube Music, pengguna Waze bisa menikmati musik tanpa jeda dan tanpa keluar dari aplikasi peta tersebut.

Sebagaimana dikutip dari PhoneArena, Kamis (22/8/2019), sayangnya layanan ini hanya bisa diakses oleh pengguna Waze premium alias yang berbayar.

Sebelum YouTube Music, Waze juga sudah mengintegrasikan layanannya dengan aplikasi musik lainnya, mulai dari Spotify, Deezer, iHeartRadio, Pandora, hingga NPR One.

"Kami benar-benar senang YouTube Music menjadi bagian dari keluarga Waze Audio Player," jelas Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze.

"Kami selalu ingin memastikan pengguna memiliki pengalaman terbaik di dalam mobil dan sekarang memberi mereka akses ke katalog besar YouTube Music, berarti mereka akan selalu memiliki akses ke trek dan daftar putar musik favorit mereka saat berkendara," imbuhnya.

Sekadar informasi, fitur ini akan tersedia di 50 negara yang sudah punya layanan YouTube Music dan Waze. Sayang, layanan yang mulai tersedia per 21 Agustus itu belum bisa dinikmati di Indonesia, karena di Tanah Air aplikasi YouTube Music belum tersedia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS