Redmi K20 Pro Mendapat Pembaruan Android 10

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Redmi K20 Pro Mendapat Pembaruan Android 10
Redmi K20 Pro dikabarkan akan dijual sebagai Poco F2 Pro di luar pasar China. [blog.mi.com]

Selain Pixel, Redmi K20 Pro disebutkan telah mendapat pembaruan Android 10.

Suara.com - Google merilis secara resmi Android 10 dan sistem operasi baru tersebut tersedia untuk beberapa perangkat. Selain Pixel, Redmi K20 Pro disebutkan telah mendapat pembaruan perangkat lunak tersebut.

Dilansir dari India Today, Redmi K20 Pro mendapatkan pembaruan Android 10 tak lama setelah Google secara resmi merilis sistem operasi tersebut untuk perangkat Pixel dan ponsel lainnya yang kompatibel.

Pihak Xiaomi sendiri belum angkat bicara mengenai pembaruan Android 10 untuk Redmi K20 Pro secara resmi. Tetapi, beberapa laporan media menunjukkan bahwa pembaruan itu tersedia untuk pengguna Redmi K20 Pro di India dan China.

Namun, laporan lain menyebutkan pembaruan Androi 10 hanya tersedia untuk Redmi K20 Pro di China saja. Dengan hadirnya Android 10, Redmi K20 Pro akan memiliki beberapa fitur terbaru seperti Dark Theme, balasan cerdas, Live Caption, penguat suara, navigasi gerakan baru, beberapa kontrol privasi, kontrol lokasi, pembaruan keamanan, Focus Mode, dan tautan keluarga.

Android 10. [Android]
Android 10. [Android]

Xiaomi India sendiri sedang mencari pengguna yang bersedia untuk berpartisipasi dalam program pengujian Android 10 beta. Xiaomi mengumumkan bahwa pengguna yang dipilih akan mendapatkan akses ke Android 10 beta pada perangkat Redmi K20 Pro.

Perusahaan asal China itu pun meminta pengguna untuk mengisi formulir Google yang mencakup data profil komunitas Mi, ID komunitas Mi, nama pengguna aplikasi Telegram, dan informasi lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS