Mengaku Karyawan Direbut Bisnis Anak Presiden, Ibu Ini Protes ke Kaesang

Agung Pratnyawan
Mengaku Karyawan Direbut Bisnis Anak Presiden, Ibu Ini Protes ke Kaesang
Kaesang Pangarep di kantor Moonton. (Twitter/@kaesangp)

Warganet malah bela keputusan karyawan ibu itu untuk pindah ke bisnis anak presiden.

Suara.com - Kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih menjalani bisnis kuliner yang dirintasnya. Bahkan bisnis anak presiden ini tergologong sukses, termasuk milik Kaesang Pangarep.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga menjalani sejumlah bisnis kuliner seperti kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang aktif di media sosial Twitter ini sering membuat hebih warganet. Termasuk ketika ia mendapatkan protes dari ibu-ibu.

Ada seorang ibu yang protes kepada Kaesang Pangarep. Ibu ini mengaku kalau karyawannya telah diambil bisnis Anak Presiden.

Ibu Utin Tirtokentjono ini menyampaikan protesenya ke Kaesang Pangrep lewat akun Twitter @surtini pada 6 September 2019 kemarin.

Baca Juga : Kaesang Bikin Thread saat KKN, Warganet: Mencium Aroma Promosi Nih

"Saya mau protes karena karyawan saya diambil sama bisnis anak presiden. Jangan gitu dong, mbok yang modal kuat ngalah sama yang UMKM. Lagian, saya pendukung garis keras bapakmu. makasih!" protes @surtini.

Protes ibu ini adalah balasan dari cuitan tanggapan Kaesang Pangarep pada seorang warganet yang protes kalau akun Twitter milik anak Presiden ini malah jadi bot retweet.

Seperti diketahui Kaesang Pangarep gemar meretweet cuitan warganet yang membeli produk-produk yang dijajakannya. Warganet pun protes ingin kaesang kembali kocak di Twitter.

Protes ibu-ibu ke Kaesang Pangarep. (Twitter/ @surtini)
Protes ibu-ibu ke Kaesang Pangarep. (Twitter/ @surtini)

Kembali ke protes ibu ini tadi, Kaesang Pangarep pun memberikan tanggapannya lewat akun Twitter @kaesangp di waktu yang berdekatan.

"Maaf saya gak ngerti," tulis putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Baca Juga : Minta Tolong ke Jokowi Saat Dikeroyok Hero Lawan, Kaesang Pangarep: Ayah!

Jelas saja, cuitan protes ibu ini mendapatkan banyak respon dari warganet di Twitter. Banyak yang membela keputusan si karyawan pindah tempat kerja.

"Mungkin masa depan si karyawan lebih cerah ditempat baru.tapi twit protes mu lucu.pasti becandaan deh ini," tulis @djonnyrg.

"Sebagai orang HR, saya ngerti kesulitan ibu. Banyak kok karyawan kami yang diambil perusahaan lain juga. Tapi gimanapun juga, kecuali kita kerja di Google, pasti ada perusahaan lain yg lebih menjanjikan. Disyukuri aja bahwa karyawan kita segitu bagusnya sampai mereka bisa upgrade," ujar @BasPrab.

"Karyawannya dikarungin trus digondol gitu kah bu?" tanya @PetraisMe.

"Sama kek bapaknya disalahin mulu," komentar @Wyjahia1.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Itulah cuitan ibu-ibu yang protes ke Kaesang Pangarep karena karyawannya diambil bisnis anak presiden. Apakah ini bisnis Kaesang, atau kakaknya ya? (HiTekno.com).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS