Ini 5 Game Android Terlaris September 2019

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ini 5 Game Android Terlaris September 2019
Ilustrasi game di ponsel Android. [Shutterstock]

Tim tekno Suara.com menghimpun lima game Android terlaris sepanjang Septembe 2019.

Suara.com - Tim tekno Suara.com menghimpun lima game Android terlaris yang paling banyak dimainkan dan diunduh. Berikut ini lima game Android terlaris di September 2019:

1. Garena Free Fire

Game berkapasitas 434 MB ini ditawarkan oleh Garena International I Private Limited dan dirilis pada Desember 2017 silam. Bergenre battle royale, Garena Free Fire berhasil menduduki peringkat pertama kategori game terlaris di Google Play Store. Bahkan, mengalahkan game battle royale terkenal PUBG.

Namun, berbeda dengan PUBG, Garena Free Fire merupakan game survival shooter berdurasi 10 menit yang mengharuskan pemain bertarung melawan 49 pemain lainnya dan bertahan hidup untuk keluar sebagai pemenang. Tak hanya itu, pemain juga dapat membuat tim berisi empat orang dan saling membantu.

Game Android gratis terpopuler September 2019, Garena Free Fire. [Google Play Store]
Game Android gratis terpopuler September 2019, Garena Free Fire. [Google Play Store]

Game Garena Free Time ini tersedia secara gratis dan telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan permainan multiplayer onlone battle arena (MOBA) gratis yang ditawarkan oleh Moonton. Game populer ini hanya berkapasitas sebesar 99 MB.

Mobile Legends : Bang Bang. (Dok : MLBB)
Mobile Legends : Bang Bang. (Dok : MLBB)

Game yang dirilis pada 2016 lalu di Indonesia itu mewajibkan pemain untuk bertanding melawan tim lain dengan hero pilihannya sambil mempertahankan basis mereka sendiri. Mobile Legends: Bang Bang sebelumnya telah dimasukkan dalam daftar permainan e-sports dan telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS