Nyinyir, Samsung Sindir Kamera iPhone 11 Lewat Iklan Galaxy Note 10

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nyinyir, Samsung Sindir Kamera iPhone 11 Lewat Iklan Galaxy Note 10
Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus diluncurkan di Jakarta, Rabu (21/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Samsung kembali merilis iklan dengan konten yang menyentil vendor saingannya dalam mempromosikan handset terbarunya, Galaxy Note 10.

Suara.com - Samsung kembali merilis iklan dengan konten yang menyentil vendor saingannya dalam mempromosikan handset terbarunya, Galaxy Note 10. Iklan berjudul "Focus on What Matters with Live Focus Video on the Galaxy Note 10" yang rilis pada 13 September itu diunggah di akun YouTube resmi Samsung US.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan, dua orang yang menggenggam smartphone berbeda tengah merekam adegan yang sama. Namun, salah satunya yang menggunakan Samsung Galaxy Note 10 berhasil melakukan bokeh pada video.

Hal tersebut dinilai menyindir iPhone 11 yang baru rilis pada awal September ini. Seperti diketahui bahwa iPhone 11 tidak dibekali dengan fitur Live Focus Video sehingga pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 11 saat peluncuran resminya di Cupertino, Calilfornia, Amerika Serikat, (11/9/2019) dini hari WIB. [YouTube/@Apple]
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone 11 saat peluncuran resminya di Cupertino, Calilfornia, Amerika Serikat, (11/9/2019) dini hari WIB. [YouTube/@Apple]

Absennya fitur Live Focus Video di iPhone 11 membuat Samsung memiliki bahan baru untuk menyindir Apple melalui iklannya. Samsung pun melakukan perbandingan efek bokeh yang dihasilkan smartphone lain dan Samsung Galaxy Note 10 dalam video iklan tersebut.

"Missing a little.. je ne sais quoi? Switch to Galaxy Note 10 and fall in love with Live Focus Video (Kehilangan sesuatu.. yang berkualitas? Ganti dengan Samsung Galaxy Note 10 dan jatuh cinta dengan Live Focus Video)," tulis Samsung dalam iklannya.

Video itu sendiri telah mendapat 390 komentar dari para pengguna YouTube.

"Samsung sudah menunggu hingga tanggal 10 September untuk mengunggah video ini," tulis akun Yuvraaz Kashyap.

"Triggered Apple fans," komentar Berko.

"Good to see Samsung mocking Apple again," tambah Sc4r.mp2.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS