Catat! Ini Tanggal Peluncuran Google Pixel 4

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Catat! Ini Tanggal Peluncuran Google Pixel 4
Bocora Google Pixel 4. [Twitter/@madebygoogle]

Kehadiran Google Pixel 4 telah ditunggu-tunggu banyak orang.

Suara.com - Kehadiran Google Pixel 4 telah ditunggu-tunggu banyak orang. Sejak beberapa bulan lalu, beredar luas bocoran dari smartphone tersebut di jagat maya. Akhirnya, Google akan merilis perangkat tersebut bersamaan dalam sebuah acara khusus.

Google Pixel 4 dijadwalkan akan rilis pada 15 Oktober mendatang dalam sebuah acara bertajuk "Made by Google" di New York, Amerika Serikat. Raksasa mesin pencari itu disebutkan akan merilis perangkat Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Bocoran tanggal peluncuran Google Pixel 4. [Twitter]
Bocoran tanggal peluncuran Google Pixel 4. [Twitter]

Google sendiri sebelumnya telah mengeluarkan sejumlah video teaser yang memperlihatkan penampakan bagian belakang dari smartphone anyarnya tersebut. Diketahui bahwa kamera depan Pixel terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur yang mengenali gestur pengguna tanpa menyentuh layar smartphone.

Menurut GSM Arena, Google Pixel 4 akan hadir dengan layar 5,8 inci dan Google Pixel 4 XL memiliki layar sebesar 6,3 inci. Keduanya mengusung layar AMOLED.

Sementara dari segi kamera, Google akan menyematkan sensor utama 12 MP dengan bukaan f/1.7 Sony IMX363 dan lensa telephoto 16 MP Sony IMX481.

Ddari segi dapur pacu, kabar yang beredar masih simpang siur. Diduga, Google akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 untuk perangkat terbarunya ini.

Google Pixel 4 pun dibekali kapasitas baterai sebesar 2.800 mAh dan Google Pixel 4 XL memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS