Bikin Ngakak, Begini Kelakuan Iseng Pegawai Hotel Ngeprank Jadi Hantu

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Ngakak, Begini Kelakuan Iseng Pegawai Hotel Ngeprank Jadi Hantu
Aksi prank pegawai hotel. [Twitter]

Video prank hantu yang dilakukan oleh seorang pegawai hotel untuk menakut-nakuti temannya mewarnai dunia maya.

Suara.com - Lelucon praktikal atau yang biasa dikenal dengan prank kerap dilakukan oleh orang-orang iseng di Indonesia. Salah satunya adalah video prank hantu yang dilakukan oleh seorang pegawai hotel untuk menakut-nakuti temannya.

Diunggah oleh akun Twitter @masakogurihh pada 16 September, video berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang diketahui sebagai pegawai hotel. Ia menutupi dirinya dengan kain putih dan menutup kedua lubang hidungnya dengan kapas.

Ia berdiri di sisi kamar seolah menunggu seseorang untuk datang. Tak lama, lalu masuk seorang lelaki yang juga merupakan pegawai hotel dan mengenakan seragam berwarna ungu.

Lelaki tersebut membawa kain pel dan bermaksud untuk membersihkan kamar. Namun, ketika ia menoleh dan mendapati sosok hantu jadi-jadian, lelaki tersebut berteriak terkejut bahkan sampai memegang erat bagian gagang kain pel dan berjongkok.

Aksi prank pegawai hotel. [Twitter]
Aksi prank pegawai hotel. [Twitter]

Lucunya, pegawai hotel yang melakukan prank hantu pun ikut berteriak, lalu berbalik badan dan tertawa menghadap kamera untuk menunjukkan bahwa aksi pranknya berhasil menakuti rekan kerjanya.

"Ada-ada aja pegawai hotel jaman now," tulis pemilik akun @masakogurihh dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 7.900 penayangan dan dibagikan sebanyak 119 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Sumpah jahil banget," tulis akun @S_Awan92.

"Anak housekeeping emang rata-rata receh wkwk," komentar @izzullyo.

"Ini receh banget tapi lucu," ungkap @Anggrainaumay.

"Oh jadi ini penyebab aku minta room sering belum siap malah main kaget-kagetan wkwk hotellier can relate," tambah @13beacheas.

"Ya Allah sempet-sempetnya kayak gini wkwk," cuit @gagitubar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS