Tragis! Buang Kue Pemberian Pacar, Kelakuan Lelaki Ini Bikin Kesal Warganet

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tragis! Buang Kue Pemberian Pacar, Kelakuan Lelaki Ini Bikin Kesal Warganet
Aksi warganet, seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya.

Tampaknya, tidak semua orang akan merasa senang jika diberi kue ulang tahun.

Suara.com - Kue menjadi salah satu hal wajib yang diberikan kepada seseorang yang tengah berulang tahun, terlebih jika orang tersebut adalah seseorang yang spesial. Tampaknya, tidak semua orang akan merasa senang jika diberi kue. Seperti lelaki yang terekam kamera telah membuang kue pemberian dari kekasihnya.

Dibagikan akun Twitter @Azabkuburpedih pada 17 September, video berdurasi 29 detik itu merekam seorang perempuan berjalan mendekati seorang lelaki yang mengenakan baju berwarna kuning.

Perempuan tersebut membawa sebuah kue dengan hiasan lilin menyala. Tak hanya itu, terdengar seseorang juga menyanyikan penggalan lagu Selamat Ulang Tahun dan merekam momen pemberian kue tersebut.

Tak disangka, lelaki berbaju kuning itu justru membuang kue yang diberikan kekasihnya hingga jatuh ke lantai. Merasa tak terima, perempuan itu pun memukul sang lelaki lalu pergi begitu saja.

Baca Juga: Fans Ingin Kue Ulang Tahun Bergambar Mariah Carey, yang Datang Malah Begini

Lelaki tersebut terlihat mengikuti dari belakang, namun ditahan oleh beberapa temannya.

"Yaelah nggak ngehargain banget cewek lu ngasih surprise malah dilempar kuenya. Wajar dia ngehajar lu," tulis pemilik akun @Azabkuburpedih dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Aksi warganet, seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya.
Aksi warganet, seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya.

Meski tak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut, namun video tersebut membuat warganet kesal walaupun masih belum ada kejelasan apa yang terjadi di antara keduanya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 229 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Parah sih kasihan banget ceweknya," tulis akun @hurtfulsummer.

Baca Juga: Kue Ulang Tahun Bentuk Toilet, Berani Coba?

"Positif thinking aja, mungkin salah tanggalnya. Harusnya bulan depan," komentar @tiarbah.

Komentar