facebook

PUBG Mobile Hadirkan Karakter The Walking Dead

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
PUBG Mobile Hadirkan Karakter The Walking Dead
PUBG Mobile dengan karakter Walking Dead. [PUBG]

Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan kerja sama dengan AMC.

Suara.com - Tencent Games dan PUBG Corporation mengumumkan kerja sama yang menarik dengan AMC. Mulai 1 Oktober hingga awal 2020, para pemain PUBG Mobile bisa memainkan karakter-karakter dalam serial The Walking Dead beserta skin karakter, senjata, dan kendaraan ikoniknya.

Tencent Games mengonfirmasi bahwa para pemain bisa menjadi karakter-karakter dalam serial The Walking Dead dengan menggunakan Daryl Dixon Skin, Rick Grimes Skin, Negan Skin, Michonne Skin, Daryl’s Motorcycle Skin, Michonne’s Katana Skin, Negan’s Bat, hingga ‘Lucille’ Skin.

Pada kesempatan yang sama, PUBG Mobile juga bakal menggelar Fancy Oktober Giveaway in-game. Pemain yang masuk PUBG Mobile untuk berpartisipasi dalam tantangan in-game bisa memiliki peluang untuk memenangkan hadiah iPhone 11.

Hal ini disampaikan dalam keterangan resminya. Event ini diluncurkan di wilayah Asia Tenggara, Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika Utara, dan India mulai 30 September kemarin.

Baca Juga: Mengganggu? Ini 4 Langkah Mengheningkan Panggilan Spam di iPhone

The Walking Dead: The Final Season. (Game Informer)
The Walking Dead: The Final Season. (Game Informer)

Sedangkan pada periode 1-3 Oktober 2019, PUBG Mobile membuat event Team UP yang bisa dimainkan secara Duo/Squad di mode klasik untuk mendapatkan Tier Protection.

Fungsi Tier Protection inu menjamin rank & tier para pemain tidak akan turun dalam 5 pertandingan pertama seandainya pemain tidak mendapatkan "chicken dinner" di setiap harinya.

Komentar