Bikin Gemas! Gempa Datang, Anak SMP Ini Justru Kegirangan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Gemas! Gempa Datang, Anak SMP Ini Justru Kegirangan
Vlog anak SD kegirangan dengan gempa yang berpotensi libur. [Twitter]

Sebuah video yang merekam kesenangan seorang murid SMP karena sekolahnya terpaksa diliburkan akibat gempa.

Suara.com - Sebuah video yang merekam kesenangan seorang murid SMP karena sekolahnya terpaksa diliburkan akibat gempa, viral di media sosial. Dibagikan oleh akun Twitter @almascatie pada 9 Oktober, anak SMP yang merekam video tersebut seolah tengah membuat vlog diketahui bernama Jefo.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, Jefo mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena gempa yang melanda wilayah Ambon tidak berpotensi tsunami, tetapi berpotensi libur sekolah.

"Gais eee.. beta paling suka gempa-gempa bagini e.. gempa seng berpotensi tsunami. Tapi berpotensi libur e.. sadap sadap apa talalu e.. beta, beta kaya bagemana e... gempa ini paling enak suda..." ucapnya dalam logat bicara orang Tulehu.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terekam murid-murid SMP lainnya yang berhamburan hendak pulang. Beberapa murid pun mendapat pertanyaan dari Jefo mengenai perasaannya karena gempa. Mereka menjawab senang karena gempa tersebut dapat membuat mereka libur sekolah.

Unggahan yang dibagikan sebanyak lebih dari 13 ribu kali dan ditonton sebanyak lebih dari 395 ribu penayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan vlog ala-ala yang dibuat Jefo.

"Khas anak-anak banget ya, yang jenuh degan pelajaran di sekolah dan ingin aktif di luar sekolah," tulis akun @SayRamdhan.

"Mesti ngeluarin status warning terbaru nih... Gempa Berpotensi Libur wkwk," komentar @alvinna23.

"Bwahahaha kok gemes liatnya," tambah @supernopha.

"Kayak adek tingkatku. Mati listrik berpotensi kelas diliburkan," ungkap @F_Febiannisa.

"Woy mukanya ngeselin. Seneng dia libur wkwk," cuit @Indomiegorenq.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS