Harga Redmi Note 8 Bocor

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Harga Redmi Note 8 Bocor
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Harga Redmi Note 8 besutan Xiaomi bocor di dunia maya.

Suara.com - Redmi Note 8 sejatinya baru akan diperkenalkan secara resmi pada esok hari. Namun, harga untuk ponsel besutan Xiaomi itu terlebih dahulu bocor di dunia maya.

Diketahui, harga Redmi Note 8 dengan varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB sudah tertera di situs ecommerce Lazada dengan banderol Rp 2.599.000.

Dalam deskripsi yang tertera pada keterangan produk, sepertinya Redmi Note 8 akan dijual secara eksklusif via Lazada. Selain itu, ada juga keterangan bahwa produk ini bisa dibeli dengan program cicilan dan punya garansi 1 tahun.

Meski begitu, harga Redmi Note 8 tersebut bukan dikeluarkan resmi oleh pihak Xiaomi. Artinya, masih ada kemungkinan nominal yang harus dikeluarkan konsumen untuk membeli ponsel baru ini berubah.

Terlepas dari banderol ponsel tersebut, Redmi Note 8 membawa beberapa fitur unggulan, termasuk fotografi. Dari empat kamera yang terpasang pada punggung ponsel, kamera utamanya beresolusi 48 MP.

Bocoran harga Redmo Note 8. [Lazada]
Bocoran harga Redmo Note 8. [Lazada]

Untuk tampilan fisiknya sendiri, ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Di bagian muka, Redmi Note 8 juga terlihat masih menggunakan layar berponi alias notch dengan motif tetesan air. Notch tersebut digunakan untuk menempelkan kamera depan. Dekat layar bagian bawah, terdapat logo Redmi.

Pada bagian kanan ponsel, terpasang tombol volume dan power. Di sebelah kiri ada slot untuk kartu SIM dan MicroSD. Sementara bagian bawah diisi oleh lubang speaker, port jack 3,5 mm, dan colokan Type-C untuk mengisi baterai dan transfer data. Adapun bagian atas dibiarkan polos begitu saja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS