Catat! Ini Tanggal Peluncuran Resmi Redmi Note 8

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Catat! Ini Tanggal Peluncuran Resmi Redmi Note 8
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Redmi Note 8 akhirnya akan benar-benar diperkenalkan secara resmi.

Suara.com - Setelah menampakkan diri secara diam-diam pada pekan lalu, Redmi Note 8 akhirnya akan benar-benar diperkenalkan secara resmi pada pekan depan.

Lewat sebuah undangan resmi kepada Suara.com, Sabtu (12/10/2019), Xiaomi Indonesia memastikan tanggal peluncuran Redmi Note 8 yang jatuh pada Kamis (17/10/2019).

Seandainya tidak ada halangan, peluncuran Redmi Note 8 diagendakan berlangsung di salah satu hotel mewah di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sekadar bocoran, Redmi Note 8 bakal hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Untuk tampilan fisiknya, ponsel terbaru Xiaomi ini masih mengusung layar notch dengan motif tetesan air.

Di bagian bawah layar, terdapat tulisan Redmi, satu hal yang langka terlihat, karena biasanya Xiaomi menyematkan logo pada bagian belakang ponsel.

Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Pada bagian punggung ponsel, Redmi Note 8 terlihat memiliki empat buah kamera belakang, dengan kamera utamanya beresolusi 48 MP. Ponsel ini juga dipastikan memakai colokan USB Type-C untuk pengisian baterainya.

Sayangnya, Xiaomi masih belum mengungkap spesifikasi dan harga Redmi Note 8 di Indonesia. Jadi, pastikan untuk menyimak kabar terbarunya hanya di Suara.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS