Asus Gandeng Adidas Buat Proyek Kreatif

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Asus Gandeng Adidas Buat Proyek Kreatif
Asus gandeng Adidas. [Asus Indonesia]

Asus berkolaborasi dengan Adidas, dan Nevertoolavish dalam sebuah proyek kreatif.

Suara.com - Asus berkolaborasi dengan Adidas, dan Nevertoolavish dalam sebuah proyek kreatif membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara peluncuran Asus ZenBook Pro Duo.

Perangkat tersebut akan dirilis pada 11 Desember mendatang dan proyek ini bertujuan mengenalkan inovasi serta teknologi Asus yang telah diakui para kreator konten kreatif di Indonesia.

"Sebagai perusahaan teknologi, Asus selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi Asus untuk para insan kreatif," ucap Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Melalui proyek kreatif ini, ikon sneaker global Stan Smith akan menjadi kanvas yang memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi. Stan Smith sendiri merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari Adidas yang awalnya dibuat untuk atlet petenis Stan Smith pada 1971.

Sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3 stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit.

Sepatu Adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh Asus Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, dan Pevita Pearce.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS