Game Ragnarok Kembangkan Genre Baru, Ada Fitur "Idle"

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Game Ragnarok Kembangkan Genre Baru, Ada Fitur "Idle"
Ragnarok Tactics, Ragnarok dengan fitur "idle" [screen shot: Ragnarok].

Asyik, dengan fitur "idle" game Ragnarok, pemain bisa terhubung serta menunggu teman-temannya.

Suara.com - Gravity, pengembang dari game Ragnarok mengumumkan tengah mempersiapkan game terbaru Ragnarok yang bertajuk Ragnarok Tactics.

Berbeda dengan versi biasa yang bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game), Ragnarok Tactics dikembangkan dengan genre permainan RPG Strategy Game. Dalam penyebarannya di Asia Tenggara, Gravity mempercayakan pada anak perusahaan yang baru saja ia dirikan, yakni Gravity Game Tech.

President of Gravity Game Link, Harry Choi mengatakan, mirip dengan game Ragnarok biasanya, di Ragnarok Tactics ini pemain juga bisa merasakan pengalaman bermain yang tak kalah menarik.

Ragnarok: Forever Love. [Ragnarok]
Ragnarok: Forever Love. [Ragnarok]

"Dalam game ini, para pemain bisa merasakan atmosfer khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa Anda temui dalam game ini," ujar Harry Choi.

Sebagai karakter yang mengendalikan monster, pemain harus merencanakan taktik untuk mengalahkan lawan. Dengan taktik yang baik, pemain akan mampu mengalahkan monster yang kuat sekalipun.

Selain itu, pengembang menciptakan fitur yang mendukung gamer mobile dengan kesibukkan tinggi. Fitur yang dimaksud adalah fitur "idle", di mana fitur ini memungkinkan pemain untuk tetap melakukan farming tanpa harus login ke dalam game. Jadi, dengan kata lain para pemain dapat tetap terhubung dengan teman-teman mereka sepanjang waktu.

Selain itu, masih banyak fitur unggulan dari Ragnarok, antara lain kehadiran monster ikonik Ragnarok, Real Time PVP, Guild, dan lainnya. Sementara itu Big Update War rencananya akan tersedia pada 19 Desember 2019. Dalam update ini pemain bisa menemukan update terbaru seperti Guild Wars yang bisa di kustomisasi sesuai tim.

Ragnarok Tactics sendiri saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Thailand pada 8 November 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS