Smartwatch Oppo Siap Rilis Maret Ini, Disebut Mirip Apple Watch

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Smartwatch Oppo Siap Rilis Maret Ini, Disebut Mirip Apple Watch
Logo Oppo. [Shutterstock]

Smartwatch ini akan meluncur bareng Oppo Find X2.

Suara.com - Oppo siap meluncurkan jam tangan pintar, alias smartwatch. Dengan nama Oppo Watch, smartwatch ini akan diluncurkan pada 6 Maret 2020.

Disebut-sebut mirip Apple Watch, smartwatch Oppo rupanya telah lama disiapkan. Bahkan sudah ada teaser sejak akhir 2019.

Jika smartwatch Oppo akan diperkenalkan pada 6 Maret 2020, dapat dipastikan jika tanggal kedatangannya sama dengan Oppo Find X2 yang dijadwalkan rilis pada tanggal yang sama.

Mengutip GSM Arena, Oppo Watch ini akan mengandalkan kinerja berbasis Google Wear OS dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan Apple Watch yang sebelumnya telah diperkenalkan.

Baca Juga: Oppo Find X2 Meluncur 6 Maret, Begini Bocoran Spesifikasinya

Mengenai tampilan dan informasi Oppo Watch ini memang sudah santer beredar di internet. Menandakan tanda kedatangannya yang semakin mendekat.

Teaser Oppo Watch. (Weibo)
Teaser Oppo Watch. (Weibo)

Berdasarkan informasi tersebut, terungkap bahwa Oppo Watch ini akan tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas.

Super canggih, Oppo nantinya membekali smartwatch miliknya ini dengan speaker phone agar sang pengguna bisa melakukan panggilan telepon melalui perangkat wearable ini.

Lebih lanjut mengenai tampilan, smartwatch Oppo ini mengandalkan tampilan UI dengan fitur panggilan telepon masuk serta ikon loudspeaker.

Di akhir 2019 lalu, Vice President Oppo telah mengungkap sedikit informasi mengenai tampilan smartwatch Oppo ini. Berdasarkan wujudnya, Oppo Watch ini berbentuk kotak dengan kaca melengkung di samping dengan tombol di bagian sisi.

Baca Juga: Oppo Reno3 Dipastikan Masuk Pasar Indonesia

Teaser Oppo Watch. (Weibo)
Teaser Oppo Watch. (Weibo)

Tampilannya ini yang lalu membuat banyak pihak menyamakan smartwatch Oppo tersebut dengan Apple Watch milik keluarga Apple.

Komentar