Kado Pernikahan untuk Mantan Ini Kelewat Niat

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kado Pernikahan untuk Mantan Ini Kelewat Niat
Ilustrasi perempuan ditinggal menikah kekasih (Shutterstock).

Sebuah video beredar di media sosial, merekam seorang warganet yang membuat ide kado pernikahan untuk mantan dengan sangat niat.

Suara.com - Sebagian besar orang pasti enggan menghadiri pernikahan mantan kekasih dan memilih menghindar dengan beragam alasan. Namun, dalam sebuah video beredar di media sosial, merekam seorang warganet yang membuat ide kado pernikahan untuk mantan dengan sangat niat.

Dibagikan kembali akun Twitter @Cantikaningsi_ pada 12 Maret, pemilik akun mengunggah video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan sebuah buku bersampul biru dengan tulisan "Memories" di bagian depannya.

Dalam video tersebut, buku itu dibuka pada bagian sisinya dengan cepat sehingga memperlihatkan sekilas dari isi buku. Rupanya, buku tersebut berisi foto cetakan dari tangkapan layar pesan WhatsApp.

Pada video tersebut pun terdapat tulisan keterangan berbunyi, "Kado buat mantan kalau nikahan. Print semua janji-janjinya."

"Kalau mantan kamu nikah, buatin aja kayak gini. Biar dia ingat semua janji-janji bang***nya. 'Aku nggak bakal ninggalin kamu'. Halah t**," tulis pemilik akun @Cantikaningsi_ dalam kolom keterangan.

Kado pernikahan unik untuk mantan. [Twitter]
Kado pernikahan unik untuk mantan. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 213 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 2.900 kali ke sesama pengguna Twitter ini menuai beragam komentar dari warganet.

"Bisa dicoba," tulis akun @ohbby__.

"Janji emang nggak bisa dipegang tapi bisa discreenshot," komentar @Cfergiawan_.

"Niat bener," tambah @junirachmatp.

"Ngapain sih buang-buang waktu bikin gituan. Kalau udah putus terus mantanmu nikah ya udah. Toh dirimu bisa cari yang lebih baik dari dia," ungkap @herlina_parker.

"Boleh juga nih," cuit @alansuparlan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS