Kalah Sama Anak Kos Indonesia, Cara 3 Bule Angkat Galon Ini Jadi Sorotan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kalah Sama Anak Kos Indonesia, Cara 3 Bule Angkat Galon Ini Jadi Sorotan
Ilustrasi dispenser. (Pixabay)

Belakangan beredar beberapa foto yang memperlihatkan cara tiga orang bule mengangkat galon dan menuangkannya ke dispenser.

Suara.com - Tidak semua orang mampu mengangkat galon dan menuangkannya sendiri ke dispenser. Umumnya, sebagian besar masyarakat Indonesia bisa melakukan hal itu sendirian, khususnya orang-orang yang tinggal di indekos atau kos.

Belakangan beredar beberapa foto yang memperlihatkan cara tiga orang bule mengangkat galon dan menuangkannya ke dispenser. Cara tersebut menjadi sorotan warganet karena dianggap sulit, meskipun telah dilakukan bersama-sama.

Dibagikan oleh akun Twitter @boeingr pada 3 April, pemilik akun mengunggah empat foto yang tampaknya diambil dari tangkapan layar video. Dalam foto tersebut terlihat dua orang lelaki dan seorang perempuan. Ketiganya tampak berusaha memasang galon berisi air ke dispenser.

Tidak seperti kebanyakan orang Indonesia, cara para bule itu cukup sulit untuk ditiru. Pasalnya, setelah bagian mulut galon terbuka, alih-alih menuangkannya langsung ke dispenser, ketiganya justru mengangkat dispenser tersebut dalam posisi terbalik dan memasangkannya ke mulut galon. Sehingga mereka harus membalikkan dispenser beserta galon sekaligus ke posisi semula.

Meski dilakukan oleh tiga orang, dalam foto tersebut terlihat air yang mengucur dari galon saat ketiganya membalikkan kedua benda itu.

Tiga bule menuang air galon jadi sorotan. [Twitter]
Tiga bule menuang air galon jadi sorotan. [Twitter]

"Anak kos Indonesia 100. White people -999," tulis pemilik akun @boeingr dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 7.400 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi para bule tersebut, tetapi beberapa merasa kesal melihat cara sulit yang dilakukan mereka untuk memasang galon.

Tiga bule menuang air galon jadi sorotan. [Twitter]
Tiga bule menuang air galon jadi sorotan. [Twitter]

"Masang galon di dispenser bertiga plus masih tumpah lagi hadeh," tulis akun @elandio_.

"Kok ribet sendiri ya liatnya..." komentar @Lihatorang.

"Lengan gue yang isinya lemak aja kuat ngangkat sendiri," tambah @Kristinatalitha.

"Berarti masih lebih kuat aku kalau angkat galon bisa sendiri," ungkap @carolinasitum.

"Ngakak banget wkwk otot mereka gede-gede, tangan keker-keker tapi ngangkat galon ke dispenser nggak bisa," cuit @knshhhh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS