alexametrics

Kelewat Bosan di Rumah, Warganet Ini Karaoke Jingle Bioskop

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kelewat Bosan di Rumah, Warganet Ini Karaoke Jingle Bioskop
Ilustrasi karaoke. [Shutterstock]

Belakangan, seorang warganet mencari cara unik untuk mengatasi kebosanan tersebut sekaligus kerinduannya untuk pergi ke bioskop.

Suara.com - Terlalu lama di rumah dalam rangka membatasi penyebaran virus corona (COvid-19) dengan melakukan physical distancing, tentu membuat banyak orang merasa bosan. Belakangan, seorang warganet mencari cara unik untuk mengatasi kebosanan tersebut sekaligus kerinduannya untuk pergi ke bioskop. Pasalnya, ia melakukan karaoke dengan jingle salah satu bioskop di Indonesia.

Dibagikan langsung oleh akun Twitter @KrisnaERLG pada 11 April, pemilik akun mengunggah video berdurasi 2 menit 11 detik. Dalam video tersebut merekam layar YouTube yang memutar jingle CGV Cinemas beserta liriknya, layaknya karaoke pada umumnya.

Namun, karena masa karantina wilayah masih berlaku, pemilik akun mengubah lirik jingle yang awalnya berbunyi "CGV I'll see you today" menjadi " CGV I'll see you someday" dikarenakan tidak diketahui batas waktu kapan pandemi ini akan berakhir.

"Karantina hari kesekian, karokean jingle CGV. CGV I’ll see you today someday," tulis pemilik akun @KrisnaERLG dalam kolom keterangan.

Baca Juga: Kelamaan Diaduk, Dalgona Coffee Gagal Ini Malah Jadi Bumbu Rujak

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 78 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.190 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebosanan yang sama, sementara lainnya terhibur dengan cuitan tersebut.

Karaoke jingle lagu bioskop. [Twitter]
Karaoke jingle lagu bioskop. [Twitter]

"Mantap bisa ikut nyanyi," tulis akun @donisuwandi.

"Terungkap lirik lagu CGV! Bagian reff bikin kangen nonton di CGV," komentar @MiraKamilah.

"Denger ini berasa nyium aroma popcorn, duduk di kursi merah alus wkwk," tambah @irwina_weda.

"Ya Allah dikira cuma lagu Britney Spears yang Everytime aja yang bisa bikin aku nangis, ternyata sekarang jingle CGV juga bisa bikin kangen," ungkap @goingmarry13.

Baca Juga: Lupa Matikan Kamera Usai Konferensi Video, Endingnya Tak Terkira

"Jadi kangen nonton di bioskop," cuit @bubbzzs.

Komentar