alexametrics

Bikin Jantungan, 5 Game Horor Ini Banyak Jump Scare

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Jantungan, 5 Game Horor Ini Banyak Jump Scare
Paranormal Activity: The Lost Soul. [Steampowered]

Game horor memiliki peminatnya sendiri karena mampu melibatkan pemain langsung dalam alur cerita game.

Suara.com - Tidak banyak orang yang menyukai genre horor karena berbagai alasan. Namun, ketegangan yang dirasakan oleh pemain dapat memacu adrenalin dan membuat pemain penasaran dengan kelanjutan game tersebut.

Game horor memiliki peminatnya sendiri karena mampu melibatkan pemain langsung dalam alur cerita game. Dilansir dari Game Rant, Kamis (21/5/2020), berikut lima game horor dengan banyak jump scare yang harus coba dimainkan oleh para gamers pecinta horor:

1. Amnesia: The Dark Descent

Game yang dikembangkan Frictional Games ini mengusung genre survival horor dan adventure. Game yang dirilis pertama kali pada 2010 ini dapat dimainkan di PC, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Begini Tips Tetap Produktif ala Dian Sastrowardoyo

Pemain akan berperan sebagai karakter bernama Daniel dan harus bertahan hidup dari para monster. Di sisi lain, pemain juga harus menyelesaikan teka-teki. Menariknya, pemain tidak dapat melawan monster, sehingga harus melarikan diri atau sebisa mungkin tidak terlihat.

Pemain dapat memulihkan kesehatan Daniel dengan menggunakan laudanum yang ditemukan sepanjang permainan. Pemain dapat menghalangi monster dengan menutup pintu dan membangun barikade dari objek-objek terdekat.

Amnesia: The Dark Descent. [Steampowered]
Amnesia: The Dark Descent. [Steampowered]

Namun, para monster dapat menemukannya. Dalam tingkat level yang lebih tinggi, monster akan bergerak lebih cepat dan jangka waktu mengejar pemain menjadi lebih lama.

Komentar