Samsung Angkat Kaki dari IFA 2020?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Samsung Angkat Kaki dari IFA 2020?
Ilustrasi Samsung di ajang IFA. [Shutterstock]

Samsung mengundurkan diri dari IFA Berlin 2020 yang akan dihelat pada September mendatang.

Suara.com - Samsung dikabarkan mundur dari ajang pameran teknologi Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin 2020.

Merujuk pada laporan yang berhembus di sejumlah media Korea Selatan, Samsung mengundurkan diri dari IFA Berlin 2020 yang akan dihelat pada September mendatang.

Terkait alasan pengunduran diri tersebut tidak terlepas dari pandemi Covid-19 gelombang kedua yang diperkirakan masih akan berlangsung saat pameran tersebut dihelat.

Padahal, Samsung tercatat tidak pernah absen mengikuti ajang tahunan ini sejak pertama kali mereka berpartisipasi pada 1991.

Ajang IFA 2019. [Shutterstock]
Ajang IFA 2019. [Shutterstock]

Biasanya, Samsung membuat pengumuman penting terkait produk teknologi terbaru mereka di IFA, seperti yang terjadi pada gelaran IFA 2011.

Kala itu, produsen teknologi asal Negeri Ginseng ini untuk pertama kalinya memperkenalkan line up Galaxy Note. Sementara pada tahun lalu, Samsung memamerkan Galaxy A90, ponsel 5G pertama mereka di kelas non flagship.

Sebagai gantinya, Samsung dikabarkan akan menggelar acara virtual untuk memamerkan rangkaian produk teknologi terbaru ya, termasuk Galaxy Note 20. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena pada Rabu (1/7/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS