Kelahiran Realme C11, Selamat Tingga Realme C2

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Kelahiran Realme C11, Selamat Tingga Realme C2
Realme C11. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Realme C11 adalah pengganti Realme C2.

Suara.com - Realme Indonesia baru saja memperkenalkan Realme C11, sebagai ponsel anyarnya di entry-level.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme C11 adalah pengganti Realme C2 dan bukan suksesor Realme C3. Itu berarti, Realme C2 tidak akan diproduksi dan dijual lagi setelah kelahiran C11.

"Dalam waktu dekat, produksi Realme C2 akan disetop. Saat ini kami tinggal menunggu stok ponsel tersebut habis di pasaran," terang Palson dalam sesi wawancara online pada Selasa (30/6/2020).

Palson menilai, peremajaan C2 dianggap sebuah keputusan yang tepat, mengingat ponsel tersebut sudah berumur lebih dari satu tahun.

Realme C2. (Suara.com/Tivan Rahmat)
Realme C2. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Sebagai pengganti, Realme C11 menawarkan spesifikasi yang lebih baik daripada C2 meskipun harganya tidak jauh berbeda. Sekadar informasi, baik Realme C11 maupun C2 sama-sama dipasarkan di kisaran harga Rp 1,5 jutaan.

Pada kesempatan yang sama, Palson juga mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih Indonesia sebagai negara pertama meluncurkan Realme C11.

"Seiring dengan berjalannya waktu, pasar Indonesia semakin berkembang. Ini membuat kami bersemangat untuk membuatkan debut untuk model baru, pertama di dunia," pungkas lelaki berkacamata tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS