Update, Call of Duty: Warzone Kini Bisa Dimainkan 200 Gamers

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Update, Call of Duty: Warzone Kini Bisa Dimainkan 200 Gamers
Call of Duty : Warzone. [Activision]

Call of Duty: Warzone menghadirkan sebuah mode baru yang bisa diikuti 200 pemain.

Suara.com - Pengembang game Activision baru saja menggulirkan update Call of Duty: Warzone. Setelah diperbarui, game First Person Shooter (FPS) ini menghadirkan sebuah mode baru yang bisa diikuti 200 pemain sekaligus dalam satu Medan pertempuran.

Pada mode ini, pemain dapat membentuk sebuah tim dengan jumlah anggota maksimal empat orang. Selanjutnya, mereka akan saling bertempur di satu medan perang. Pemenang merupakan tim yang bisa bertahan hingga akhir pertempuran.

Sebagaimana melansi Venture Beat, Rabu (1/7/2020), bahwa mode baru Call of Duty: Warzone ini hanya bisa dinikmati oleh kawasan tertentu saja dan belum tersedia secara global.

Logo Activision. [Shutterstock]
Logo Activision. [Shutterstock]

Tak hanya membuat mode baru, Activision juga menghadirkan beberapa item baru yang bisa mendukung kemampuan pemain saat berperang.

Beberapa senjata baru pun disiapkan, mulai dari Rytec AMR, Spotter Scope, hingga Gulag. Selain itu, ada juga mode Juggernaut Royale dan Contract baru bernama Supply Run.

Terakhir, update terbaru Call of Duty: Warzone juga memperkenalkan karakter baru bernama Rose dan dua peta pertempuran anyar, Cheshire Park dan Team Defender.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS