Silent Hill Baru Diduga Bakal Segera Diumumkan, Siap-siap dari Sekarang

Agung Pratnyawan
Silent Hill Baru Diduga Bakal Segera Diumumkan, Siap-siap dari Sekarang
Silent Hill. [Konami]

Dikabarkan kalau Silent Hill akan digarap Japan Studio milik Sony.

Suara.com - Silent Hill menjadi game horor yang ditunggu-tunggu kemunculan seri terbarunya. Namun sampai saat ini, Konami masih belum memberikan apa pun terkait game tersebut.

Namun rumor mengenai Silent Hill terus menguat di kalangan para gamer. Bahkan diduga game horor dari Konami ini diduga akan diungkap dalam waktu dekat.

Sebelumnya sempat diberitakan kalau Silent Hill akan mendapatkan reboot yang dikerjakan Kojima Productions. Namun rumor ini resmi dibantah Konami.

Muncul lagi rumor kalau Konami menyiapkan tim khusus untuk menggarap franchise game horor mereka ini. Namun rumor ini menguap begitu saja.

Paling baru, leaker game ternama AestheticGamer aka Dusk Golem mengabarkan tak akan lama lagi Silent Hill bakal diumumkan kembali.

Lewat cuitannya (7/6/2020), AestheticGamer mengabarkan kalau game horor ini nanti akan dikerjakan studio game milik PlayStation di Jepang.

Disebutkan kalau Silent Hill akan digarap Japan Studio seperti yang dirumorkan sejak tahun lalu. Nantinya akan diumumkan dalam State of Play.

Silent Hill. (Konami)
Silent Hill. (Konami)

Gelaran State of Play sendiri adalah event PlayStation yang diduga akan berlangsung antara Agustus atau September 2020 mendatang.

State of Play akan jadi balasan untuk event Microsoft pada Juli ini. Di mana masing-masing perusahaan ini memamerkan game baru untuk konsol mereka.

Namun ada dugaan pula kalau Silent Hill akan diumumkan pada event digital dari Tokyo Game Shows yang berlangsung pada September 2020 nanti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS