Oppo Luncurkan Charger VOOC Baru, Bisa Isi Penuh Baterai dalam 20 Menit

Liberty Jemadu
Oppo Luncurkan Charger VOOC Baru, Bisa Isi Penuh Baterai dalam 20 Menit
Charger VOOC dari Oppo dengan teknologi terbaru, salah satunya mini adapter 50W. (HO/Oppo Indonesia)

Oppo meluncurkan charger super cepat dan adapter mini terbaru.

Suara.com - Oppo, pada Rabu (15/7/2020), meluncurkan charger atau perangkat pengisi daya cepat berteknologi terbaru 125W, 65W AirVOOC wireless flash charge, dan adapter portable dengan ukuran yang sangat kompak, 50W mini SuperVOOC dan juga 110W mini flash charger.

"Kemajuan teknologi yang diincar sebenarnya teknologi 5G di mana dengan teknologi tersebut berkaitan dengan gaming online, dengan konten video, yang akan memakan daya yang sangat besar, baterainya akan cepat boros. Sehingga, teknologi ini menyesuaikan dan menyelaraskan yang sudah ada," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Pengisi daya 125W merupakan inovasi terbaru pengisian daya cepat dengan menggunakan algoritma enkripsi terbaru serta pengaturan temperatur suhu pengisian daya.

Sementara, 65W AirVOOC wireless flash charge memungkinan pengguna memperoleh pengisian cepat nirkabel.

Selain itu, 50W mini SuperVOOC dan 110W flash charger juga diperkenalkan pertama kali sebagai sebuah inovasi unik dari teknologi asli Oppo pada VOOC flash charge.

Teknologi mini adapter ini merupakan teknologi pengemasan adapter dengan daya tinggi dalam tampilan yang lebih tipis, ringan, dan portabel.

Charger ultra-cepat 125W

Charger ultra-cepat 125W flash charge disebut memiliki kemampuan untuk mengisi ulang daya baterai 4.000mAh sebesar 41 persen dalam waktu 5 menit, dan untuk mencapai tingkat kepenuhan bateri 100 persen membutuhkan waktu 20 menit.

Pengisi daya ini kompatibel dengan teknologi pengisian daya Oppo sebelumnya, SuperVOOC dan VOOC flash charge dan juga mendukung protokol pengisian daya lain seperti 65W PD dan 125W PPS.

Teknologi 125W flash charge juga dapat mendukung skema pengisian daya sampai dengan 20V 6.25A. Untuk bagian baterai, teknologi ini dipasangkan dengan double-6C cell dengan peningkatan rasio baterai, teknologi multiple tab structure dan intergrasi chip MCU untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS