Pakai Rantai dan Gir, Video iPhone 11 yang Dihancurkan Ini Bikin Ngilu

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Pakai Rantai dan Gir, Video iPhone 11 yang Dihancurkan Ini Bikin Ngilu
iPhone 11. [Shutterstock]

iPhone 11 berwarna hitam yang diletakkan di antara rantai dan gir motor tersebut lalu hancur dan membengkok karena tidak tahan dengan tekanan.

Suara.com - Nasib iPhone 11 saat dilakukan uji ketahanan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bikin ngilu, HP anyar keluaran Apple ini justru hancur di bagian rantai motor.

Unggahan iPhone 11 yang hancur karena rantai motor ini diunggah @makassar_iinfo pertama kali pada Selasa (28/7/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Gabutnya keterlaluan nih'' tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, nampak sebuah iPhone 11 yang diletakkan tepat di antara rantai dan gir motor. Motor ini lalu dijalankan hingga rantai dan gir tersebut ikut bergerak.

Pada momen ini, iPhone 11 berwarna hitam yang diletakkan di antara rantai dan gir motor tersebut lalu hancur dan membengkok karena tidak tahan dengan tekanan rantai dan gir motor secara bersamaan.

iPhone 11 dihancurkan. (instagram/makassar_iinfo)
iPhone 11 dihancurkan. (instagram/makassar_iinfo)

Membuat siapa saja ngilu, unggahan video nasib iPhone 11 saat uji ketahanan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Sultan mah bebas'' balas netizen dengan akun @stepupescanor.

''Begitulah orang yang tidak pernah melihat kesusahan orang lain'' komentar pemilik akun @rizqirramadhann.

''Astaga, mending kasih sama anak sekolah yang belajar online, daripada dihancurkan begitu saja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @fuucek_.

Selain bereaksi dengan menyebut si pemilik iPhone 11 sebagai sultan, banyak juga netizen yang menduga bahwa iPhone 11 tersebut sudah rusak sehingga sang pemilik berani merusaknya dengan metode tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS