Metal Gear Solid I dan II Segera Bisa Dimainkan di PC?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Metal Gear Solid I dan II Segera Bisa Dimainkan di PC?
Metal Gear Solid. [Konami]

Lebih dari satu dekade, game Metar Gear Solid I dan II hanya tersedia untuk konsol PlayStation dan Xbox.

Suara.com - Lebih dari satu dekade, game Metar Gear Solid I dan II hanya tersedia untuk konsol PlayStation dan Xbox. Namun, Konami selaku pengembang game aksi tersebut berencana memperluas jangkauan game andalannya itu ke dalam platform lain.

Informasi ini berawal dari forum game Resetera yang menyebut bahwa Metal Gear Solid I dan II akan bisa dimainkan di komputer atau PC.

Tapi tunggu, bukankah kedua game tersebut dirilis di PC sebelumnya? Anda mungkin benar tentang hal tersebut, tetapi perlu dicatat bahwa kedua judul game yang dirilis versi PC pada dua dekade lalu itu adalah seri orisinilnya.

Jadi kemungkinan, Metal Gear Solid I dan II yang bakal hadir di PC yang dimaksud adalah versi remastered alias daur ulang, dengan mengandalkan engine terbaru guna meningkatkan kualitas grafis.

Baca Juga: Akhirnya Konami Rilis eFootball PES 2021 Season Update

Konami. [Shutterstock]
Konami. [Shutterstock]

Selain itu, Konami cukup sering merilis versi remastered dari game-game jadul yang pernah mereka luncurkan sebelumnya, sebut saja Contra dan Resident Evil yang beberapa kali mendapatkan label remastered.

Konon, para pengguna PC akan segera bisa memainkan game Metal Gear Solid I dan II dalam waktu dekat. Demikian seperti diwartakan Ubergizmo, Rabu (23/9/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS