Hore! Rayakan Ulang Tahun ke-3, Fortnite Punya Tantangan Khusus

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Hore! Rayakan Ulang Tahun ke-3, Fortnite Punya Tantangan Khusus
Ilustrasi Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]

Epic Games telah merinci apa yang akan dihadirkan untuk memperingati ulang tahun ketiga Fortnite.

Suara.com - Epic Games telah merinci apa yang akan dihadirkan untuk memperingati ulang tahun ketiga Fortnite. Ulang tahun Fortnite jatuh pada 26 September lalu dan pengembang merayakannya dengan tantangan baru.

Dilansir dari situs resmi Epic Games, Selasa (29/9/2020), Fortnite akan menghadirkan Challenges atau Tantangan dalam game.

Selama perayaan berlangsung, pemain akan melihat beberapa perubahan meriah di sekitar pulau. Battle Bus akan menggunakan cat baru untuk menandai acara tersebut dan pemain dapat menemukan Hadiah Ulang Tahun dan lihat apa yang ada di dalamnya.

Birthday Challenges dalam mode permainan inti akan tersedia untuk dibuka mulai 26 September hingga 1 Oktober. Selesaikan tantangan ini untuk membuka Bungkus, Semprot, Emoji, dan XP. Selain itu, selesaikan semua Tantangan untuk menerima Kue.

Baca Juga: Ingin Tetap Bermain Fortnite di iPhone? Jangan Unduh iOS 14!

Ilustrasi game Fortnite. [Shutterstock]
Ilustrasi game Fortnite. [Shutterstock]

Jika pemain memainkan Fortnite selama periode tersebut, pemain juga akan menerima Take the Cake Emote, bentuk ucapan terima kasih Fortnite karena telah merayakan.

Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan kastil baru yang disebut Princess Castle. Pemain dapat mengirimkan kreasi estetika baru menggunakan Princess Castle yang ditetapkan sebelum 6 Oktober. Tujuannya agar berpeluang tampil di turnamen Box Fight resmi pertama, sebagai bagian dari turnamen Wild Wednesday mendatang.

"Terima kasih telah merayakannya bersama kami! Kami tidak akan berusia 3 tahun tanpa kalian!" tulis Tim Fortnite dalam situs tersebut.

Menurut Gamespot, acara ulang tahun sebelumnya berlangsung pada Juli, dengan menghadirkan tantangan dan kue unik. Epic Games kemungkinan besar harus menunda acara tahun ini karena pandemi virus Corona (Covid-19).

Baca Juga: Buruan Sikat, RollerCoaster Tycoon 3 Jadi Game Gratis di Epic Games Store

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS