alexametrics

Square Enix Buka Lowongan Pekerjaan, Mulai Garap Final Fantasy XVI

Agung Pratnyawan
Square Enix Buka Lowongan Pekerjaan, Mulai Garap Final Fantasy XVI
Final Fantasy XVI. (Square Enix)

Sejumlah posisi dibuka untuk menggarap Final Fantasy XVI.

Suara.com - Square Enix telah resmi mengumumkan game baru mereka, Final Fantasy XVI. Penggarapannya pun telah resmi dimulai dengan membuka lowongan pekerjaan.

Melalui situs resminya, developer game asal Jepang ini secara gamblang mengumumkan telah membuka posisi dalam pengembangan Final Fantasy XVI.

"Mencari staf pengembang Final Fantasy XVI" judul pengumuman dalam situs resmi Square Enix Jepang bagian perekrutan karyawan baru.

Dari pengumuman ini, kita juga mendapatkan beberapa informasi mengenai game baru tersebut. Yang diketahui telah memasuki tahap apa.

Baca Juga: Bocoran Map Cyberpunk 2077, Apa Saja Isinya?

Diumumkan kalau pengembangan dasar dan skenario telah selesai, sehingga kini memasuki tahap pengembangan seri terbaru dari franchise game RPG tersebut.

Final Fantasy XVI. (Square Enix)
Final Fantasy XVI. (Square Enix)

Di tahapan berikutnya, Square Enix menyampaikan kalau mereka membutuhkan sumber daya berskala besar karena itu membuka lowongan pekerjaan.

Saat ini, developer asal Jepang ini melakukan perubahan pipeline untuk pengembangan Final Fantasy XVI untuk konsol game PlayStation 5 nanti.

Meski skenario dan dasarnya dari game baru ini telah selesai, Square Enix juga masih membuka adanya ide-ide baru terutama pada production dan map.

Sayangnya belum diungkap secara detail bagaimana skenario cerita dari game RPG baru ini.

Baca Juga: Tersedia di Indonesia, Berapa Harga Mafia Definitive Edition?

Komentar