alexametrics

Resmi Meluncur! Samsung Galaxy Tab A7, Hemat Daya dan Ramah di Kantong

Dythia Novianty
Resmi Meluncur! Samsung Galaxy Tab A7, Hemat Daya dan Ramah di Kantong
Samsung Galaxy Tab A7. [Samsung Indonesia]

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7.

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7, dengan layar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662, dan berdesain ramping serta stylish.

Tablet ini powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama favorit, hingga bermain game.

Fitur-fitur apik disematkan dalam membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos.

"Baik orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung
menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga," kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Tengah PSBB, Samsung Galaxy Tab S7 Bisa Jadi Asisten Digital Seru

Samsung Galaxy Tab A7. [Samsung Indonesia]
Samsung Galaxy Tab A7. [Samsung Indonesia]

Dengan ukuran 10,4 inci, dia menambahkan, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga. Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, meningkatkan kecepatan respons.

Ketebalan hanya 7mm, Samsung Galaxy Tab A7 adalah tablet ramping. Layarnya berbezel simetris 10,5 mm, dilengkapi pilihan warna stylish, yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000x1200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih. Desain layar Tab A7 sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape.

"Orientasi layar ini merupakan pilihan yang nyaman untuk menjalankan rangkaian meeting online ataupun kumpul-kumpul virtual seusai kerja. Anak juga dapat menggunakan Tab A7 saat belajar dari rumah dengan berbagai aplikasi video conference," ujar Elvira.

Kamera depan beresolusi 5MP di bagian tengah atas, membantu pengguna tampil prima dalam video conference dan mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman.

Baca Juga: Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 3

Galaxy Tab A7 juga dilengkapi fitur-fitur premium, seperti prosesor Snapdragon 662 dan kapasitas RAM 3GB. Gaming atau menonton film juga semakin seru dengan quad speaker.

Komentar