alexametrics

Nyesek! Niat Beri Kejutan Umrah Ibunya, Uang Warganet Ini Dimakan Rayap

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nyesek! Niat Beri Kejutan Umrah Ibunya, Uang Warganet Ini Dimakan Rayap
Uang tabungan umroh dimakan rayap. [TikTok]

Baru-baru ini, seorang warganet mengalami hal yang menyedihkan karena uang yang ia sisihkan untuk pergi umrah rusak dimakan rayap.

Suara.com - Banyak orang berusaha menabung untuk pergi ke tanah suci. Baru-baru ini, seorang warganet mengalami hal yang menyedihkan karena uang yang ia sisihkan untuk pergi umrah rusak dimakan rayap.

Dibagikan lewat akun TikTok @nurse.chili pada 21 Oktober, pemilik akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan kondisi uang kertas dengan nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000 yang rusak dimakan rayap. Beberapa lembar uang terlihat dalam kondisi rusak parah, terlihat bekas-bekas membentuk pola yang tak rata.

Menurut pengakuannya, ia sengaja menabung uang tersebut untuk memberikan kejutan umrah kepada ibunya. Sayangnya, warganet tersebut harus mengalami hal tidak menyenangkan seperti ini.

"Niat mau bikin kejutan buat mama. Buat umrohin mama. Sengaja nggak ditabung di bank. Pas dibuka rasanya hati hancur banget. Ludes dimakan rayap," tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Lirik Awas Jatuh Cinta - Armada yang Viral di TikTok

Uang tabungan umroh dimakan rayap. [TikTok]
Uang tabungan umroh dimakan rayap. [TikTok]

Walau begitu, beberapa pengguna lainnya menyarankan untuk pergi ke bank dan mencoba berbicara dengan pihak bank untuk mencari solusinya.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 3.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Haduhh aku liatnya kok ikutan nyesek yaa," tulis akun inisialy.

"Coba ditukar ke bank. InsyaAllah bisa kok. Niat baik nggak akan dipersulit Allah," komentar Widya Asri.

"Pernah ngerasain kayak gini juga," ungkap Roulina Nuralvie.

Baca Juga: Efektifkah Jika BI Tetap Mengeluarkan Uang Baru di Masa Pandemi?

"Ya Allah nabung seberapa lama itu bisa kena rayap gitu. Tuker ke bank kak, siapa tau bisa," tambah Rinedzakie.

Komentar