alexametrics

Bigetron Red Aliens Menang PMPL SEA Finals Season 2

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Bigetron Red Aliens Menang PMPL SEA Finals Season 2
Bigetron Red Aliens.

Bigetron Red Aliens memberikan penampilan menakjubkan saat berhadapan dengan lawannya yang lain dari negara-negara di Asia Tenggara.

Suara.com - Terbukti sebagai salah satu tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia, Bigetron Red Aliens mencetak prestasi besar dengan keluar sebagai juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia Finals Season 2.

Bertanding bersama dengan Aerowolf Limax dan Aura Esports, Bigetron Red Aliens memberikan penampilan menakjubkan saat berhadapan dengan lawannya yang lain dari negara-negara di Asia Tenggara.

Sebelumnya, babak final gelaran PMPL SEA Finals Season 2 ini berlangsung sejak Jumat, 23 Oktober 2020 hingga Minggu 25 Oktober 2020 lalu. Permainan ciamik ditunjukan Aerowolf Limax yang berhasil menguasai puncak leaderboard di hari pertama dan kedua.

Dikenal sebagai salah satu tim PUBG Mobile paling tangguh di dunia, Bigetron Red Aliens justru harus terseok-seok saat menghadapi tim lainnya dari Thailand dan Malaysia.

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Blackpink

Beruntung, Aura Esports berhasil memukul kalah Team Secret Jin dalam pertandingan sebelumnya. Perlahan-lahan lalu Bigetron Red Aliens merangkak naik ke puncak leaderboard untuk bersaing bersama Aerowolf Limax.

Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)

Berlangsung dalam 5 ronde, Bigetron Red Aliens lalu menang dalam ronde kedua di map Miramar, ronde keempat di map Sanhok serta di ronde kelima dengan map Vikendi.

Kemenangannya ini membuat Bigetron Red Aliens berhasil membawa pulang piala PMPL SEA Finals Season 2. Piala ini menjadi semakin berarti mengingat Zuxxy, Luxxy, Microboy, Ryzen serta Alice belum pernah mendapatkan piala ini sebelumnya.

Di sisi lain, turut membanggakan Indonesia, Aerowolf Limax duduk di urutan kedua dalam leaderboard PMPL SEA Finals Season 2. Dengan raihan ini, Aerowolf Limax bersama Bigetron Red Aliens akan bertanding di PUBG Mobile Global Championship 2020 nanti.

Berhasil memenangkan PMPL SEA Finals Season 2, Bigetron Red Aliens semakin mengkukuhkan namanya sebagai tim PUBG Mobile paling besar di Asia Tenggara bahkan dunia.

Baca Juga: 14 Item Penting dalam Misi Royale Pass di PUBG Mobile Season 15

Komentar