alexametrics

PUBG Mobile Luncurkan Fight for Glory, Rayakan Kesuksesan PMPL Season 2

Liberty Jemadu
PUBG Mobile Luncurkan Fight for Glory, Rayakan Kesuksesan PMPL Season 2
PUBG Mobile luncurkan fitur Healthy Gameplay System.

Pemain PUBG Mobile yang memainkan mode rank dari 30 Oktober - 1 November akan memiliki kesempatan untuk naik ke peringkat lebih tinggi.

Suara.com - PUBG Mobile meluncurkan sebuah event baru dalam gim bertajuk Fight for Glory untuk merayakan kesuksesan turnamen terbesar untuk kawasan Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Season 2 (PMPL Season 2).

Di event ini, para pemain harus menyelesaikan misi khusus yang dimulai 26 Oktober - 1 November untuk mendapatkan berbagai macam hadiah permanen seperti kembang api, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif.

Sedangkan pemain yang memainkan mode rank dari 30 Oktober - 1 November akan memiliki kesempatan untuk naik ke peringkat lebih tinggi, karena dalam tiga game yang dimainkan di awal permainan, point pemain tidak akan terpotong walaupun ia kalah.

Dalam PMPL SEA Season 2 yang baru saja selesai, tim esports asal Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) keluar menjadi juara. Selain itu, lima tim peringkat teratas juga berhak untuk ikut berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero, November nanti.

Baca Juga: PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Ditonton 400 Ribu Orang Lebih

Bagi BTR RA, kesuksesan di turnamen ini melengkapi koleksi piala dari gelaran turnamen resmi PUBG Mobile yang pernah mereka ikuti. Capaian tersebut membuktikan kualitas BTR RA sebagai tim yang pernah memenangkan berbagai macam gelar juara dari kompetisi nasional hingga tingkat dunia.

Turnamen yang ditayangkan secara langsung dengan enam bahasa pada 23-25 Oktober itu berhasil meraup jumlah penonton daring lebih dari 400.000 orang, jauh melebihi target. [Antara]

Komentar