alexametrics

Segera Meluncur, Samsung Galaxy M12 Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Segera Meluncur, Samsung Galaxy M12 Kantongi Sertifikasi Bluetooth
Ilustrasi Samsung Galaxy M. [Shutterstock]

Samsung tengah bersiap meluncurkan seri Samsung Galaxy M12.

Suara.com - Samsung tengah bersiap meluncurkan seri Samsung Galaxy M12. Ponsel ini baru saja mengantongi sertifikasi Bluetooth.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (5/12/2020), sertifikasi Samsung Galaxy M12 diresmikan dengan lima nomor model yang berbeda, yakni SM-M127F_DS, SM-M127G_DS, SM-M127F, SM-M127F_DSN, dan SM-F127G_DS.

Perbedaan nomor model hingga lima jenis ini diyakini sebagai upaya Samsung, untuk meluncurkan Galaxy M12 dengan nama berbeda. Ada kemungkinan bahwa mereka juga meluncurkan ponsel tersebut sebagai Galaxy F12 di beberapa negara khusus.

Sertifikasi Bluetooth itu tidak menyebutkan rincian lebih jelas mengenai spesifikasi, selain Bluetooth 5.0. Namun, rumor mengatakan bahwa ponsel akan mengemas baterai berkapasitas besar hingga 7.000mAh.

Baca Juga: Bocor! Penampakan Desain Vivo X60

Bocoran Samsung Galaxy M12. [Bluletooth]
Bocoran Samsung Galaxy M12. [Bluletooth]

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa desain Galaxy M12 akan mirip dengan seri Galaxy A42 5G, yang juga salah satu ponsel murah terbaik dari Samsung tahun ini.

Galaxy M12 akan memiliki unibody plastik yang ditanamkan modul kamera persegi di bagian belakang dan menanamkan empat sensor. Di bagian depan, render memperlihatkan notch berbentuk V yang melengkung di bagian atas layar.

Namun, desain bagian belakang ponsel ini berbeda dari Galaxy A42 5G. Galaxy M12 diprediksi hadir dengan desain bertekstur ganda di bagian belakang, mirip dengan ponsel seri Google Pixel 3. Kabarnya, juga akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping, bukan pemindai dalam layar seperti yang terlihat pada Galaxy A42 5G.

Disinyalir, Galaxy M12 akan memiliki layar 6,5 inci dan berukuran sekitar 163,9 x 75,9 x 8,9 mm. Gawai ini diprediksi akan diluncurkan awal tahun depan.

Baca Juga: Rumor Seri Note "Dihapuskan", Galaxy Note21 Tetap Diluncurkan 2021

Komentar