alexametrics

Kulkas Electrolux Seri UltimateTaste Dilengkapi Teknologi Pendingin Canggih

Dythia Novianty
Kulkas Electrolux Seri UltimateTaste Dilengkapi Teknologi Pendingin Canggih
Electrolux UltimateTaste. [Screenshot]

Electrolux meluncurkan kulkas seri UltimateTaste terbaru.

Suara.com - Electrolux meluncurkan kulkas seri UltimateTaste terbaru berdesain Scandinavian minimalis dan elegan.

Menariknya, rangkaian kulkas terbaru ini dilengkapi inovasi dan keunggulan teknologi pendingin berupa fitur TasteLockAuto dan TasteSeal, dengan kemampuan membantu menjaga kelembaban udara dan mampu menyimpan sayur dan buah serta daging dan ikan agar tetap segar selama tujuh hari.

"Di dalam kategori penyimpanan, Electrolux memproduksi kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan serta memberi solusi dan pilihan memasak yang lebih baik bagi konsumen untuk menjalankan pola makan berkelanjutan,” sambut Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto saat konferensi pers vitual, Selasa (21/4/2021).

Teknologi TasteSeal sudah dimulai dari kulkas ukuran 200 liter ke atas dan TasteLockAuto saat ini sudah tersedia mulai dari ukuran kulkas 300 liter ke atas, sebelumnya hanya dimulai dari kulkas 400 liter ke atas.

Baca Juga: Huawei Kenalkan Beberapa Teknologi Terkait Mobil Pintar, Ini Detailnya

“Electrolux juga menyadari pentingnya efisiensi energi untuk mencapai kehidupan berkelanjutan dan diterapkan melalui fitur hemat listrik yang ada pada kulkas seri UltimateTaste,“ katanya.

Fitur TasteLockAuto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk. Hal ini secara otomatis melepaskan kelembaban berlebih untuk meminimalkan kondensasi.

Kulkas Electrolux UltamateTaste 500L. [Electrolux]
Kulkas Electrolux UltamateTaste 500L. [Electrolux]

Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat Classified as Internal agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.

Sementara fitur TasteSeal pada kompartemen chiller, dilengkapi dengan tatakan stainless steel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan daging dan ikan yang higienis dan mudah dibersihkan.

TasteSeal mempertahankan suhu konsisten -2° C untuk menjaga bahan-bahan terbaik seperti daging dan ikan dalam kondisi prima hingga tujuh hari tanpa pembekuan.

Baca Juga: Kisah Konglomerat Perusahaan Teknologi di Silicon Valley Pindah ke Desa

Rangkaian kulkas seri UltimateTaste terbaru, terdiri dari UltimateTaste 300, UltimateTaste 500, UltimateTaste 700, dan UltimateTaste 900.

Komentar