alexametrics

Gamer Profosional Bocorkan Senjata Call of Duty Warzone Season 3

Dythia Novianty
Gamer Profosional Bocorkan Senjata Call of Duty Warzone Season 3
Call of Duty Warzone Season 3. [Call of Duty]

Seorang gamer PRO telah mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai lima senjata terbaik.

Suara.com - Seorang gamer PRO telah mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai lima senjata terbaik untuk mendominasi Call of Duty Warzone setelah pembaruan terbarunya.

Melalui Twitch star Jgod mengatakan, MAC-10, AK-47, LC10, Bullfrog, dan FARA sekarang berada di urutan teratas dalam hal baku tembak jarak dekat.

Semua senjata itu akan berguna setelah Warzone Season 3, pembaruan besar untuk penembak free-to-play yang diluncurkan di seluruh dunia minggu lalu.

Pengembang game AS, Raven, memperkenalkan peta baru serta perubahan pada senjata Warzone yang menjadikannya lebih baik dan beberapa lebih buruk dari sebelumnya.

Baca Juga: Cetak Tonggak Sejarah, Call of Duty Warzone Capai 100 Juta Pemain

Peta baru ini membuat pemain berebut mencari tahu senjata mana yang bisa memberi mereka keunggulan selama melakukan aksinya.

Melalui video YouTube yang diposting 23 April dilansir laman The Sun, Selasa (27/4/2021), Jgod mencantumkan apa yang dia katakan sebagai senjata api terbaik untuk pertempuran jarak dekat.

Call of Duty : Warzone. [Activision]
Call of Duty : Warzone. [Activision]

"Pada pembaruan Season 3 ... beberapa perubahan membuat senjata tertentu lebih baik dan yang lainnya lebih buruk," katanya kepada 930.000 pelanggan YouTube-nya.

"Kami akan membahasnya dan melihat mengapa senjata tertentu lebih baik dalam meta jarak dekat."

Jgod mengatakan, lima senjata yang dia pilih didasarkan pada TTK (Time To Kill) di berbagai jarak dan di mana tembakan mendarat.

Baca Juga: Rilis Map dan Senjata Anyar, Black Ops Cold War Season 3 Siap Dimulai

FARA dan AK-47 mematikan karena mobilitas dan kerusakan luar biasa mereka, dapat membunuh musuh dengan cepat dari jarak dekat hanya dengan beberapa tembakan dada.