alexametrics

Nyesek! Tak Tahu Mantannya Meninggal, Perempuan Ini Syok Diajak ke Makam

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nyesek! Tak Tahu Mantannya Meninggal, Perempuan Ini Syok Diajak ke Makam
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/Rosie Ann)

Sebuah video viral di media sosial, mengungkapkan kisah sedih seorang perempuan yang putus dari kekasihnya, tanpa tahu bahwa mantannya meninggal dunia.

Suara.com - Sebuah video viral di media sosial, mengungkapkan kisah sedih seorang perempuan yang putus dari kekasihnya, tanpa tahu bahwa mantannya sakit keras dan meninggal dunia.

Dibagikan oleh akun TikTok @raymondtopes pada 17 Mei, pemilik akun mengaku mengajak perempuan tersebut untuk menemaninya berziarah ke makam.

Namun, ia tidak memberi tahunya ke makam siapa mereka akan berkunjung.

Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]
Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]

Saat dalam perjalanan, perempuan itu pun masih tampak tenang hingga mereka membeli bunga untuk ditabur di atas tanah kuburan.

Baca Juga: Salut! Penjual Ini Beri Es Krim Gratis Selamanya untuk Penghafal Al-Quran

Setelah sampai di lokasi pemakaman, perempuan tersebut sempat bilang bahwa pemakaman itu dekat dengan rumah mantannya.

"Kemarin kita ajak dia nyekar, tapi nggak kita kasih tau ke makam siapa. Dia masih santai aja pas jalan, begitu sampe makam dia cuma diam kaget," tulis pemilik akun.

Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]
Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]

Hingga akhirnya saat ia tahu bahwa makam yang dikunjunginya adalah makam kekasihnya dulu, perempuan itu tampak terdiam karena terlalu kaget.

Dalam rekaman video, ia sempat hanya berdiri mematung melihat ke arah makam.

Meski begitu, perempuan tersebut akhirnya mau menaburkan bunga di atas makam mantan kekasihnya tanpa bisa menahan air matanya.

Baca Juga: Dikira Hantu, Ending Penampakan Wajah di Lemari Ini Tak Terduga

Menurut keterangan pemilik akun, mantan kekasihnya meninggal karena sakit.

Sebelum putus hubungan, mantannya mengaku bahwa ia menyukai perempuan lain. Alih-alih mengatakan, ia menderita penyakit.

"Ternyata itu makam mantannya yang dulu pergi ninggalin dia bilang suka perempuan lain, ternyata mantannya sakit parah," tambah pemilik akun.

Pemilik akun juga mengaku bahwa temannya masih menangis dan mogok makan usai pulang dari makam.

Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]
Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 8,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 943.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Nyesek banget. Pasti nggak gampang buat move onnya," tulis akun @damnwhyp.

"Fix sih move onnya susah, soalnya gue pernah ngerasain dua tahun lalu sampe sekarang nggak bisa move on," tambah @elieenveddira3.

Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]
Syok berziarah ke makam mantan. [TikTok]

"Di kenyataan ada ya kisah kayak gini, kirain cuma cerita di film doang," komentar @gudayfrez.

"Nggak bisa bayangin kalau mantan sendiri gitu gimana, yang kuat ya kak," ungkap @ndaagingsul.

Komentar